Sinopsis Pinky Promise (2016) : Hidup akan Selalu Membawa Kasih yang Baru

Pinky Promise-PF-08 2016-3

POSFILM.COMPinky Promise adalah sebuah film Indonesia bergere drama yang berkisah tentang pertemuan dan perpisahan, tentang warna warni dalam hidup dan keberanian untuk melanjutkan hidup.

Berdasar kisah nyata para pejuang kanker,  film “Pinky Promise” garapan rumah produksi MP Pro, yang di sutradarai oleh Guntur Soeharjanto, sarat dengan muatan edukasi tentang menghargai dan memaknai hidup.

Sinopsis

Pinky Promise, kisahnya bermula dari kegagalan Tika (30 tahun) sangat ingin lari dari kehidupan lalunya yang gagal. Bila hidupnya punya warna, maka warnanya adalah abu-abu. Dia batal menikah, lalu di tengah dukanya dia juga digeser oleh sahabatnya dari posisi editor  in chief di situs online magazine yang mereka dirikan bersama.

Pinky Promise-pf-02

Tika lalu memutuskan lari dari kehidupan lamanya dengan cara pindah ke rumah tante kesayangannya dan keluarga satu-satunya; Anind (55 tahun), yang ternyata kini sedang berjuang menghadapi penyakit kankerpayudara untuk kedua kalinya.

Anind adalah orang yang hangat dan penyayang. Energinya muncul dari kepeduliannya pada orang lain dan kegemarannya berkawan. Bila hidupnya diberi simbolisasi warna, maka warna yang pas adalah warna jingga. Anind berbeda sekali dengan Tika. Anind justru membutuhkan orang  untuk bertahan dari masalahnya.

Sekarang Tika malah harus menuruti kemauan Anind untuk membuka Rumah Pink, sebuah rumah singgah untuk pejuang kanker payudara yang sendirian. Selain merawat tante Anind, kini dia juga harus merawat para pejuang kanker lainnya.

Walau rumahnya bernama Rumah Pink, tapi isinya berwarna warni. Tika dan Anind bertemu dengan Ken (21 tahun), mahasiswi yang sudah diangkat satu payudaranya, namun tak diijinkan kemoterapi oleh orang tuanya; Baby (40 tahun) seorang model seksi yang juga simpanan seorang pria, yang hidupnya guncang setelah dia terkena kanker payudara. Padahal, sebagai seorang model, Baby menganggap tubuhnya adalah asset. Lalu ada Vina (32 tahun) seorang ibu rumah tangga dengan 3 orang anak yang bekerja sebagai buruh cuci sedangkan suaminya Farid hanya bekerja sebagai satpam.

Bersama mereka, Tika tak hanya belajar membangun rumah, tapi juga membangun keluarga yang baru. Hidup akan selalu membawa kasih yang baru.

Pinky Promise yang mengangkat kisah para pejuang kanker payudara, bercerita tentang persahabatan yang kuat  dari berbagai lapisan usia. Disamping juga film ini membawa misi tentang kepedulian terhadap sesama manusia.

Dalam ceritanya Pinky Promise menyajikan segala problema kehidupan mulai dari masalah persahabatan, percintaan, ekonomi, moral, hingga kesehatan. Walau bercerita tentang kanker payudara, Pinky Promise dapat ditontron oleh segala lapisan usia.

Film Pinky Promise dibintangi oleh Chelsea Islan, Agni Pratistha, Dhea Seto, Alexandra Gottardo, Dea Ananda, Derby Romero, Ringgo Agus Rahman, Donny Alamsyah, Edward Akbar, Jajang C. Noer, Ira Maya Sopha.

Pinky Promise direncanakan untuk tayang pada 13 Oktober 2016 mendatang.

Baca Juga :

 

OFFICIAL TEASER – PINKY PROMISE (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *