Sinopsis “Personal Shopper”, Film Drama Thriller Kristen Stewart

PERSONAL SHOPPER-Kristen Stewart-PF-2016-1

POSFILM.COM – Personal Shopper  adalah sebuah film bergenre drama thriller psikologis dan akan didistribusikan oleh Universal Pictures. Kristen Stewart tampil sebagai pemain utama dalam film ini.

 

Film yang diproduksi oleh IFC Film ini disutradarai Olivier Assayas menandai kerja sama kedua kali antara sutradara Olivier Assayas dan Kristen Stewart setelah film Cloud of Sils Maria.

Kristen Stewart kini lebih dikenal sebagai ratunya film indie! Ia sukses menyabet penghargaan sebagai Best Supporting Actress dalam ajang Cesar Awards (awards setara Oscar di Prancis) atas aktingnya dalam film CLOUD OF SILS MARIA. Artis berusia 25 tahun itu menjadi orang Amerika pertama yang memenangkan penghargaan itu.

Personal Shopper merupakan film fantasi yang penuh misteri, cerita hantu yang terjadi di dunia fashion bawah tanah di mana Kristen Stewart akan berperan sebagai hantu cantik. Film ini akan berlokasi di Paris.

 

Personal Shopper-2016-pf-2 b

Sinopsis

Personal Shopper bercerita tentang Maureen (Kristen Stewart), seorang gadis muda Amerika yang sedang berada di kota Paris, yang mencari nafkah dengan menjadi seorang ahli belanja pribadi untuk para selebriti.

Namun dibalik itu, Maureen diam-diam merasa dirinya sedang mengalami kekuatan psikis sama seperti saudara laki-lakinya yang juga merasakannya, dan dia mulai menerima berbagai macam pesan dari sumber-sumber yang membingungkannya.

 

Genre Film : Drama Thriller – Durasi : 105 menit – Sutradara : Olivier Assayas – Penulis Naskah : Olivier Assayas – Produksi : Arte France Cinema, CG Cinema – Pemain : Kristen Stewart, Lars Eidinger, Sigrid Bouaziz, Anders Danielsen Lie, Ty Olwin, Hammou Graia – Rilis :  19 Oktober 2016

 

Official Trailer of Personal Shopper

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *