Sinopsis ‘Morgan'(2016), Bocah Rekayasa Eksperimen, Tapi Kenapa harus Dihentikan?

MORGAN-2016-pf-1

POSFILM.COM – Morgan, adalah film bergenre thriller sci-fi dari produser populer Ridley Scott dan disutradarai oleh Luke Scott.  Film ini didistribusikan oleh 20th Century Fox. Luke Scott, yang populer dengan karya-karyanya yang lain seperti The Martian, serta Alien: Covenant.

Naskah skenario film ini ditulis oleh Seth W. Oen, dan dibintangi sebagai pemeran utama adalah Kate Mara dan Anya Taylor-Joy.

Film ini juga dibintangi oleh Rose Leslie, Paul Giamatti, Toby Jones dan Boyd Holbrook. Film ‘Morgan’ yang direncanakan akan tayang di bioskop-bioskop pada 2 september mendatang.

 

Sinopsis Film Morgan (2016)

 

Cerita dalam film ini berpusat pada sulitnya memutuskan apakah akan meneruskan atau menghentikan teknologi artificial yang mulai mengancam saat ini.

Morgan mengisahkan tentang seorang anak perempuan ajaib bernama Morgan. Morgan memang bukan anak biasa. Bukan hanya karena memiliki berbagai kemampuan yang rasanya tak akan mungkin dimiliki oleh anak-anak lain, Morgan pun “dilahirkan” dengan cara yang tak bisa. Ya, Morgan merupakan hasil eksperimen dari para ilmuwan, untuk melahirkan anak buatan. Tapi yang tak terduga, akan menjadi seperti apa sang anak buatan, Morgan ini?

Morgan, adalah salah satu kreasi makhluk remaja yang bertampang imut namun makhluk berbentuk wanita cantik ini punya kapasitas yang jauh lebih besar dari manusia pada umunya, dan dia semakin cepat mengembangkan kekuatannya.

Para ilmuwan yang berada disekitar Morgan menyebut dirinya sebagai “anak spesial”. Satu bulan setelah dilahirkan, Morgan sudah mampu berjalan dan berbicara. Pada usia 6 tahun, Morgan sudah mampu mempertahankan dirinya sendiri. Walau memiliki banyak kelebihan, para ilmuwan yang terus memperhatikan Morgan tetap bersikeras dirinya hanyalah seorang anak-anak. Ia pun diperlakukan seperti anak-anak pada umumnya. Morgan tetap dapat marah, dan ngambek seperti halnya anak lain. Morgan pun belajar, dan membuat beberapa kesalahan – yang masih dianggap normal oleh para ilmuwan.

Walau begitu, segala kenormalan tersebut tak cukup memungkiri betapa spesial Morgan sebagai anak-anak. Bahwa dirinya bukanlah seorang anak biasa. Beberapa keanehan dan kejadian-kejadian tak wajar pun mulai terjadi. Morgan mulai menunjukan tanda-tanda yang tak biasa pada dirinya. Kesalahan-kesalahan yang semula disadari karena seiring dengan proses belajarnya, mulai terasa aneh.

Para ilmuwan pun mulai mencurigai keadaan Morgan. Hingga akhirnya, sekelompok peneliti diperintahkan untuk melakukan pengawasan khusus pada Morgan. Sekaligus, memutuskan untuk melanjutkan  proyek sang anak sinstetis, Morgan, atau malah menghentikan proyek tersebut sepenuhnya.

Morgan menjadi sesuatu yang berbahaya yang harus segera diselesaikan oleh seorang konsultan perusahaan yang diperankan oleh Kate Mara untuk melakukan investigasi terhadap sejumlah kecelakaan berdarah yang sering terjadi. Sebuah lab pusat penelitian menjadi saksi atas brutalnya Morgan.[]

Judul Film : MORGAN – Jenis Film : Thriller, Sci-fi – Sutradara : Luke Scott – Penulis naskah : Seth W Oen – Produksi : 20th Century Fox – Pemain : Kate Mara, Anya Taylor-Joy,  ose Leslie, Paul Giamatti, Toby Jones dan Boyd Holbrook – Rilis : 2 Spetember 2016

 

OFFICIAL TRAILLER – FILM MORGAN (2016)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *