Sinopsis Men Are From Mars, Women Are From Where?

POSFILM.COM – Rumah produksi MNC Pictures tengah menggarap film teranyarnya bertajuk Men Are From Mars, Women Are From Where? Film romantis komedi ini  mencoba mengangkat perbedaan yang kerap jadi kesalahpahaman antara kaum perempuan dan laki-laki.

Film Men Are From Mars, Women Are From Where? garapan Hadrah Daeng Ratu bercerita soal Kelvin (Ge Pamungkas), seorang arsitek yang berniat melamar kekasih hatinya, Mila (Pamela Bowie). Mila sendiri merupakan adik kelas Kelvin semasa duduk di bangku SMA.

Sejauh ini, hubungan Kelvin dan Mila berjalan selayaknya pasangan muda pada umumnya. Dimulai dari cinta monyet, pdkt (pendekatan), jadian, hingga akhirnya memutuskan untuk membawa hubungan ini ke jenjang yang lebih lanjut, yakni pernikahan.

Itu sebab, dalam rangka melamar pujaan hatinya, Kelvin berniat merekam perjalanan cintanya bersama Mila ke dalam sebuah vlog (video blogger).

Tak dinyana, pembuatan vlog yang seharusnya menyenangkan penuh canda tawa, justru berakhir dengan penuh tanda tanya. Sebabnya, pembuatan vlog tersebut membuka hal-hal yang selama ini tidak diperhatikan oleh Kelvin dan Mila. Keduanya baru menyadari soal perbedaan yang kerap jadi kesalahpahaman di antara keduanya.

Mulai dari telat vs ontime ketika janjian, kala memilih makanan, siapa yang jatuh cinta duluan, hingga prinsip hidup serta makna pentingnya keluarga menjadi ujian yang harus dihadapi Kelvin dan Mila. Kelvin dan Mila pun memutuskan untuk break.

Tak kuasa menghadapi masalah, kedua sejoli ini memutuskan untuk mencurahkan isi hatinya kepada sahabat-sahabat mereka. Para sahabat Kelvin dan Mila yakni, Reza, Bobby, Martin dan Steve (Cameo Project) sebagai sahabat Kelvin serta Icha (Ria Ricis) dan Malia (Rani Ramadhany) sebagai sahabat Mila.

Rupanya, tak hanya membantu mendengarkan keluh kesah Kelvin dan Mila, dua kubu sahabat itu juga diam-diam belajar dari kisah cinta dua sejoli tersebut.

Melaui kisah Kelvin dan Mila, film Men Are From Mars, Women Are From Where? mencoba menyentuh semua pasangan bahwa konflik akan selalu ada seideal apapun pasangan kita.

Film Men Are From Mars, Women Are From Where? turut dibintangi oleh Fadi Iskandar, Pong Harjatmo, Ayu Diah Pasha, Ovy Dian, Ajeng Suseno, Amanda Zevannya, Wisnu Adji Hidayat serta Nurul Noor.

Film ini akan mulai syuting pada 3 September 2016. Nantinya, film ini akan diproduksi dan dirilis dalam dua versi yakni versi Mars (laki-laki) dan versi Venus (perempuan).[]

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *