Sinopsis Me vs Mami : Petualangan Kocak Ibu & Anak yang Tak Pernah Akur

Me vs Mami-PF-06 2016-1

POSFILM.COM – Rumah produksi MNC Pictures meluncurkan sebuah film komedi keluarga bertajuk “Me vs Mami“. Film garapan Ody Chandra Harahap ini mengisahkan konflik ibu dan putri remajanya yang tak pernah akur, dalam kemasan komedi.

Adalah Maudy Wirasti (Cut Mini), seorang celebrity chef dan host acara masak di televisi yang harus membesarkan putri remajanya seorang diri. Sebagai ibu yang merangkap wanita karir, tentu tak banyak waktu yang dimiliki Maudy alias Mami bersama putrinya, Mira (Irish Bella), gadis belia usia 20 tahun.

Akibat dari minim komunikasi antar keduanya, maka ada saja hal-hal yang mereka ributkan. Ketidakakuran antar keduanya ini disebabkan hubungan ibu dan anak yang sebetulnya kurang memahami satu sama lain.

TEASER POSTER_MevsMami

Hingga suatu ketika, Maudy dan Mira mendapatkan sebuah kabar dari Uci (nenek buyut Mira dari Almarhum Papinya). Uci yang tengah sakit keras, meminta Mami dan Mira menjenguknya di Payakumbuh, Sumatera Barat.

Mira tak pernah membayangkan dirinya harus melakukan perjalanan dengan Maminya itu. Petualangan heboh sepasang ibu dan anak ini pun dimulai.

Perjalanan ke Payakumbuh yang sejatinya hanya memakan waktu 2 hari, 1 malam nyatanya malah menjadi molor berhari-hari. Sebabnya, supir travel yang mereka tumpangi meninggalkan ibu dan anak ini yang tengah asyik makan di salah satu restoran Padang. Alhasil, Mira dan Maudy terpaksa melakukan perjalanan darat berdua.

Sebagai sepasang ibu dan anak yang tak pernah akur, tentu perjalanan Mira dan Mami dipenuhin perdebatan, tindakan bodoh dan cenderung tidak kompak.

Hingga kemudian, di tengah perjalanan, mereka bertemu dengan Rio (Dimas Aditya), si backpacker misterius yang sanggup membuat Mira jatuh hati. Tapi tunggu dulu! Mami yang masih bersama dengan Mira pun begitu siaga dan cekatan mengawasi dan berusaha menghalangi kedekatan mereka.

Berkat berbagai kejadian seru, kocak dan tak terduga ini akhirnya Mami dan Mira mulai mengetahui isi hati masing-masing.

Sayangnya, keduanya tak menyadari bahwa diam-diam ada seseorang yang memantau perjalanan Mira dan Maminya itu.

Film yang berlatar belakang beberapa kota di Sumatera Barat ini menjanjikan pemandangan indah nan memanjakan mata. Tak hanya itu, meski bertemakan komedi keluarga, film ini tak sekedar melucu belaka. Akan ada pesan mengharukan yang dapat dipetik dari kisah ibu dan putrinya ini.

Me vs Mami dibintangi Cut Mini, Irish Bella, Dimas Aditya, Mike Lucock serta Gading Marten dan resmi tayang di seluruh bioskop tanah air pada 14 Oktober 2016 mendatang.[]

Detail Crew and Cast Film ME Vs MAMI (2016)

 

Judul Film : ME vs MAMI

Jenis Film : Comedy

Durasi :

Sutradara : Ody Chandra Harahap

Penulis : Vera Varidia

Produser : Rista Ferina

Produksi : MNC Pictures

Asal Negara : Indonesia

Pemain : Cut Mini, Irish Bella, Dimas Aditya, Mike Lucock, Gading Marten

Rilis : 14 Okktober 2016

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *