Sinopsis ”Koala Kumal” : Balas Dendam Mantan yang Patah Hati

KOALA KUMAL-pf-2016

POSFILM.COM – Rumah produksi Starvision meluncurkan sebuah film komedi romantis bertajuk “Koala Kumal”. Film ini mengisahkan suka duka proses melupakan mantan kekasih.

 

Sinopsis

 

Adalah seorang penulis bernama Dika (Raditya Dika) yang tak pernah bisa melupakan sang pujaan hati, Andrea (Acha Septriasa).

Pasalnya, Dika harus mendapati Andrea berselingkuh dengan cowok yang merupakan dokter tampan bernama James (Nino Fernandez).

Rencana pernikahan Dika dan Andrea pun harus batal di tengah jalan.

Patah hati yang dialaminya akibat gagal kawin membuat Dika tak kuasa menyelesaikan proses pembuatan bab terakhir dari bukunya.

Padahal, profesi Dika adalah seorang penulis novel. Dan pihak penerbit (Dwi Sasono) tak henti meminta Dika untuk segera menyelesaikan naskah novelnya tersebut.

Tak dinyana, waktu membawa Dika bertemu dengan Trisna dalam sebuah kesempatan. Nyatanya, Trisna merupakan cewek unik yang sanggup membuat Dika melihat dunia secara berbeda.

Tak sekedar hadir, Trisna juga mencoba membantu Dika melupakan Andrea demi menyelesaikan pembuatan buku Dika. Tak hanya membantu melupakan, Trisna juga mencoba menolong Dika membalaskan dendam luka hatinya pada Andrea.

Lantas, siapa dan bagaimanakah sosok Trisna sesungguhnya? Akankah Dika mengikuti saran Trisna? Mampukah Dika melupakan Andrea yang sukses membuat dirinya galau dan merana?

Dalam Koala Kumal, Raditya Dika tak sedekar berperan dalam film ini, tapi juga turut menulis naskah, menggarap serta memiliki ide cerita.

Tak hanya Raditya Dika, film ini turut dibintangi jajaran artis seperti Sheryl Sheinafia, Acha Septriasa, Nino Fernandez, Ernest Prakasa, Cut Mini, Dwi Sasono, Fero Walandouw, Adipati Dolken serta Kevin Julio.

Film yang diangkat dari novel Raditya Dika berjudul “Koala Kumal” ini akan resmi tayang di seluruh bioskop tanah air pada 5 Juli 2016 mendatang.[]

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *