Sinopsis I Am Not a Serial Killer : Seorang Anak Laki-laki yang Memiliki Koneksi dengan si Pembunuh

I Am Not a Serial Killer-pf-2016-1

POSFILM.COM, Jakarta – I Am Not a Serial Killer, diadaptasi dari novel berjudul sama karya Dan Wells. Film Hollywood bergenre thriller ini akan tayang 26 Agustus 2016.

Film I Am Not a Serial Killer  berdurasi 1 jam 44 menit ini, disutradarai oleh Billy O’Brien  sekaligus merangkap penulis scenario bekerjasama dengan Chris Hyde. Berperan sebagai pemain utama film ini diisi Christopher Lloyd, Laura Fraser dan Max Records.

 

Sinopsis

 

 I Am Not a Serial Killer bercerita tentang seorang pria remaja berusia enam belas tahun, bernama John Wayne Cleaver (dibintangi Max Records) — yang bukanlah seorang pembunuh berantai – namun dia punya semua bayangan itu dalam pikirannya.

Tetap menyembunyikan gairah membunuh dan obsesi berbahaya yang berkaitan dengan kematian dalam dirinya — dia terus berusaha berjuang untuk bertahan yang justru semakin kuat mendatanginya setelah pembunuh berantai yang sebenarnya mulai melakukan aksinya di kota kecil yang senyap di Midwestern.

John memang memiliki sikap anti sosial dan tinggal di atas kamar mayat milik ibunya.  Ia takut bahwa ia ditakdirkan  untuk menjadi seorang pembunuh berantai  karena terus diganggu oleh dorongan untuk membunuh dan aturan yang dirancang untuk menjaga impuls kekerasan di dalam dirinya.

Suatu ketika dirinya terancam karena ia terjerat dalam kasus pembunuhan berantai dimana ia dapat merasakan koneksi dengan si pembunuh sebenarnya.

Dalam usahanya untuk menyelidiki pria sadis psikopat itu dan untuk melindungi keluarganya, John harus mampu melepaskan kekuatan kegelapan yang ada dalam dirinya.

Film ini diproduksi oleh Foodland Pictures, Fantastic Films, Level 5 Films.

 

Genre Film: Thriller – Sutradara: Billy O’Brien – Penulis Naskah: Christopher Hyde, Billy O’Brien – Produksi: Foodland Pictures,Fantastic Films,Level 5 Films,IFC Midnight – Pemain: – Christopher Lloyd, Laura Fraser, Max Records, Karl Geary, Bruce Bohne – Durasi: 104 menit – Rilis : 26 Agustus  2016

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *