Sinopsis HUMOR BAPER (2016) : Komedi Sederhana Bisa Bikin Baper

HUMOR BAPER-2016-pf-1

POSFILM.COMHumor Baper adalah film Indonesi bergenre komedi yang diproduksi oleh K2K Pictures. Sesuai dengan judulnya film ini pun dibintangi oleh banyak comedian diantaranya Joe Project P, Opie Kumis, Ephy Sekuriti, Cemen, Damita Argoebie.

Film yang disutradarai oleh Ali Pare, dan naskah filmnya ditulis oleh Ammara Jian ini rencananya akan ditayangkan di bioskop pada 6 Oktober 2016.

Humor Baper menawarkan kisah yang berbeda. Tak cuma membuat penonton tertawa, mengocok perut, film ini juga bisa membuat penonton baper.

HUMOR BAPER (2016)

Sinopsis

Film Humor Baper mengisahkan tentang kisah cinta Laila (Damitha Argoebie) selalu berujung manis pada pernikahan yang indah, namun dibalik itu ia dan kelompoknya selalu berencana menjarah harta dari dua keluarga mertuanya.

Bermodalkan kecantikan dan tubuh yang seksi,  Laila (Damitha Argoebie) membuat banyak pria terpikat. Kisah cintanya berujung manis pada pernikahan yang indah. Rozali (Cemen) adalah pemuda keturunan Betawi yang memiliki banyak warisan, anak dari Juragan Kambing (Otis Pamutih), Rozali rela memberikan segalanya agar Laila bersedia menikah dengannya.

Pernikahan itu pun benar-benar terjadi dan keluarga Rozali pun ikut bahagia. Namun, apa yang terjadi saat malam pertama melunturkan kebahagiaan mereka. Laila ternyata bersengkongkol dengan teman-temannya (Joe Project P, Ephy Sekuriti) untuk membawa lari harta kekayaan keluarga Rojali.

Laila kemudian melanjutkan aksinya, mencari korban baru. Kali ini Daniel (Botay BMX), bermodalkan  kecantikan dan sikap manisnya, mudah bagi Laila untuk menaklukan hati Daniel. Pernikahan pun terjadi. Setelah menikah, Laila kabur membawa semua harta kekayaan Daniel dan Bapaknya (Opie Kumis).

Di sisi lain Opie Kumis dan Joe Project P mempunyai perasaan dendam kerena yang satu menyisakan rambut dan yang satu tidak. John (Fauzi Imam) mendapatkan tugas untuk menyelidiki modus ini.

Film Humor Baper diyakini akan mengocok perut penonton dengan menggabungi semua semua komedi, slapstick, sitkom dan satirnya ada. Film ini dapat disaksikan di bioskop seluruh Indonesia pada 6 Oktober 2016.

 

Judul Film : Humor Baper – Jenis Film : Comedy – Durasi : – – Sutradara : Ali Pare – Penulis : Ammara Jian – Produser : Kk Dheeraj – Produksi : K2K Pictures – Pemain : Damita Argoebie, Cemen, Ephy Sekuriti, Opie Kumis,    Rilis : 6 Oktober 2016

 

Trailer Humor Baper (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *