Sinopsis GHOSTBUSTERS 3 (2016)

Ghostbusters 3-2016-pf

Sinopsis GHOSTBUSTERS 3 (2016)

 

POSFILM.COM – Anda penggemar film bergenre komedi dan menyukai film Ghostbusters, bersiaplah sebentar lagi akan ditayangkan GHOSTBUSTERS 3 (2016) merupakan kelanjutan dari film GHOSTBUSTERS yang pernah tayang.

 

Sinopsis Film Ghostbusters 3

 

Film Ghostbusters 3 ini menceritakan tentang Erin Gilbert (Kristen Wiig) dan Abby Yates (Melissa McCarthy) yang merupakan sepasang penulis yang dulunya pernah menuliskan buku bertemakan tentang hantu, diremehkan karena mengatakan bahwa hantu itu nyata. Profesi Erin sebagai dosen ternama di Universitas Columbia juga hanya menjadi ejekan belaka.

Tapi semua itu berubah saat Manhattan diserang oleh sekelompok hantu. Ternyata cerita dalam buku tersebut menjadi sebuah kenyataan.

Selang beberapa tahun kemudian Gilbert menjabat sebagai salah satu pengajar di Universitas ternama yaitu Universitas Columbia, tanpa diduga dia mendapati bukunya muncul kembali dihadapannya yang akhirnya membuat dia tertawa keheranan.

Dalam sebuah reuni Gilbert dan Yates mendapatkan serangan dari para hantu dan mereka pun berusaha untuk menyelamatkan dunia Manhattan. Erin dan Abby bersatu kembali untuk menyelamatkan dunia dari iblis misterius, Rowan (Neil Casey) yang bisa mengambil kontrol tubuh manusia. Mereka juga mengajak insinyur nuklir, Jillian Holtzmann (Kate McKinnon), dan pekerja subway, Patty Tolan (Leslie Jones) untuk bergabung ke dalam tim Ghostbusters.

 

GHOSTBUSTERS

Review Film Ghostbusters 3

 

Film GHOSTBUSTERS 3 (2016) ini merupakah sebuah film bergenre komedi dan supranatural yang disutradarai oleh Paul Feig, seorang sutradara terkenal yang juga menyutradarai film The Heat dan Bridesmaids. Naskah film kocak ini ditulis oleh Katie Dippold.

Untuk meramaikan dan menjalankan alur cerita yang telah dibuat dengan kerja keras, film ini turut menampilkan tokoh ternama seperti Kate McKinnon, Andy García, Kristen Wiig, Neil Casey, Leslie Jones, Melissa McCarthy dan juga Chris Hemsworth.

Sebenarnya Ghostbusters sudah mempunyai 3 film seri sebelumnya yaitu Ghostbusters, Ghostbusters II , Ghostbusters III: Hellbent tapi juga ada yang menyebutnya film Ghostbuster 2016 sebagai Ghostbuster 4, padahal cuma daur ulang dari seri Ghostbusters sebelumnya yang di produksi oleh Columbia Pictures.

Berbeda dengan isi film yang sudah tayang sebelumnya atau hasil daur ulang dari film , Ghostbusters ini menceritakan anggota sebuah grup Ghostbuster yang kesemuanya terdiri dari wanita. Abby Yates dan Erin Gilbert akhirnya mendapatkan misi untuk memusnahkan para hantu yang berkeliaran dan mengganggu ketentraman para warga dibantu oleh para rekan satu tim mereka.[]

 

Jenis Film : Action, Comedy, Sci-fi – Durasi : 116 menit – Produser : Ivan Reitman – Sutradara : Paul Feig – Penulis : Paul Feig, Katie Dippold – Produksi : Columbia Pictures – Pemain : Melissa McCarthy, Kristen Wiig, Kate McKinnon, Leslie Jones, Chris Hemsworth, Sigourney Weaver, Bill Murray, Annie Potts, Andy Garcia, Dan Aykroyd, Elizabeth Perkins – Rilis : Juli 2016

 

GHOSTBUSTERS – Official Trailer

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *