Sinopsis Film ‘Underworld: Blood Wars’ (2016): Selena Punya Putri dan Menjadi Makhluk Hybrid

POSFILM.COM – ‘Underworld: Blood Wars’ adalah film Hollywood bergenre action dan horror yang digarap oleh rumah produksi Columbia Pictures.

Film yang disutradarai oleh Anna Foerster dengan penulis naskah Cory Goodman, merupaka seri kelima dari film Underwoorld yang diperankan oleh Kate Beckinsale.

Dalam ‘Underworld: Blood Wars’ kate kembali memerankan tokoh Selene yang terlibat dalam perang antar Vampir dan Lycan, dilatarbelakangi pembunuhan orang-orang terdekatnya. Keterlibatan Selene pada perang kali ini dilandasi oleh alasan yang personal.

underworld-blood-wars-2016-trailer-pf

Sinopsis

Film ‘Underworld: Blood Wars’, kisahnya menceritakan aksi balas dendam Selene. Wanita ini berhasil melarikan diri dari sebuah penjara yang menjadikan dirinya berada di sebuah dunia yang mana manusia telah berada pada eksistensi klan Lycan dan juga klan Vampire.

Selene berusaha keras dengan segala kemampuannya berusaha menghancurkan mereka. Dia juga sempat mendapat informasi bahwa dia memiliki seorang putrid hybrid semasa berada dalam penjara. Selene mulai  mengetahui dan menyadarinya ketika mengetahui sang putri  juga mampu melihat apa yang juga dilihat Selena.

Bukan hanya menjadi Vampire, kini Selene juga tekah menjelma menjadi makhluk hybrid, yakni gabungan dari Vampire dan Corvinus. Makhluk Hybrid memiliki keunggulan yaitu lebih kuat dan lebih tahan terhadap radiasi sinar matahari.

Berkat kemampuannya membuat Selene menjadi lebih mudah untuk segera menemukan para Lycan yang berada di waktu terang, dan menemukan para Vampire yang berada di bumi kegelapan.

underworld-blood-wars-2016-kate-beckinsale-2

Lewat rekan terbarunya, David (Theo James), Selene mengetahui bahwa Marius yang merupakan pemimpin baru dari klan Lycan berniat memimpin pasukannya dalam usahanya menangkap Selene. Di bawah pimpinan Marius, para Lycan akan menggunakan darah Selene untuk memusnahkan para Vampir dan Death Dealers.

Seperti apa serunya aksi Kate Beckinsale sebagai Selene, dan bagaimana dengan putrinya? Tonton film ini yang akan dirilis pada November 2016.

Detail Cast and Crew Film ‘Underworld: Blood Wars’ (2016)

Jenis Film : Action, Horor

Durasi : 96

Asal Negara : Amerika

Sutradara : Anna Foerster

Penulis Naskah : Cory Goodman

Produser :

Produksi : Lakeshore Entertainment, Columbia Pictures

Pemain : Kate Beckinsale, Tobias Menzies, Charles Dance, Bradley James, James Faulkner, Theo James, Trent Garrett, Lara Pulver

Rilis : November 2016

 

Official Trailer – Film ‘Underworld: Blood Wars’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *