Sinopsis Film ‘Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman’ (2016)

ultraman-x-2016

POSFILM.COM – ‘Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman’ (2016) yang juga disebut ‘Ultraman X: The Movie’ adalah film Jepang bergenre action, yang digarap oleh rumah produksi Tsuburaya Productions, William Winckler Production.

Film yang diadaptasi dari serial televisi popoler ini dibuat dengan durasi  sekitar 80 menit. Dibintangi oleh Kensuke Takahashi (sebagai Daichi Ozora), Akane Sakanoue (sebagai Asuna Yamasa), Yoshihiko Hosoda (sebagai Wataru Kazama), Ukyo Matsumoto (sebagai Hayato Kijima), Hayato Harada (sebagai Mamoru Mikazuki), Haruka Momokawa (sebagai Rui Takada), Tikeru (sebagai Takeru Yamagishi) dan Chiaki Seshimo (sebagai Chiaki Matsudo).

Film ini telah dirilis di Jepang, juga dalam rangka memperingati  hari jadi ke 50 tahun Ultraman, serial drama televisinya pertama kali disiarkan pada tahun 1966. Film ini judul bahasa Jepangnya adalah ‘Gekijouban Urutoraman X: Kitazo! Warera No Urutoraman’ yang berasal dari lirik lagu theme song original Ultraman.

Film ‘Ultraman X’ merupakan tontonan keluarga, dari anak-anak hingga mereka penggemar lama dan tentu saja orang-orang yang belum pernah melihat sama sekali Ultraman.

100Sinopsis

‘Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman’ (2016) kisahnya dimulai dengan menampilkan beberapa klip dari episode masa lalu Ultraman X, dimana Ultra Flare pertempuran terakhir Xio dengan Greeza. Kemudia kembali ke masa sekarang. Diceritakan ketenaran asli Ultraman di Galaxy.

Cerita pun mulai berkembang, dimana anggota Xio menyambut kembalinya Daichi dari tugasnya melakukan pengamatan di Australia.

Musuh utama Ultraman X dalam film ini adalah raksasa Zaigorg yang disegel di reruntuhan Baraji fiksi dari wilayah Tohoku. Zaigorg menghancurkan bumi setelah seorang pria serakah menghilangkan permata biru dari segel dan melepaskan raksasa itu.

Ultraman dan pertahanan perjuangan Xio terhadap serangan marah Zaigorg ini. Untuk membuat situasi semakin buruk, monster-monster muncul dari duri yang terdapat di punggung Zaigorg, dan bergabung melakukan penghancuran kota.

Ketika segala hal terlihat sudah tidak ada harapan untuk mengalahkan Zaigorg, doa orang-orang membawa keajaiban – Raksasa Cahaya muncul dari luar ruang dan waktu. Ultraman X hadir bersama sejumlah Ultra Heroes, mereka datang untuk menyelamatkan bumi.

Ditampilkan pula adegan Ultraman pertama dan Ultraman tiga datang untuk mebantu Ultraman X dan pasukan Ultra Heroes.

Bagaimana akhir cerita serunya Ultraman X?

Detail Cast and Crew Film Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman

Jenis Film : Action, Fantasy, Adventure

Durasi : 80 menit

Asal Negara : Jepang

Sutradara : Kiyotaka Taguchi, William Winckler

Penulis Naskah : Takao Nakano, Hirotoshi Kobayashi

Produser : –

Produksi : Tsuburaya Productions, William Winckler Production

Pemain : Kensuke Takahashi, Akane Sakanoue, Yoshihiko Hosoda, Ukyo Matsumoto, Hayato Harada, Haruka Momokawa, Tikeru dan Chiaki Seshimo.

Official Trailer – ‘Ultraman X: Here It Comes! Our Ultraman’ (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *