Sinopsis Film ‘Tiger Zinda Hai’ (2017)

tiger-zinda-hai-2017-pf-01

POSFILM.COM – ‘Tiger Zinda Hai’ adalah film Bollywood  bergenre drama komedi yang digarap oleh rumah produksi Yash Raj Films, dan direncakan akan dirilis pada tahun 2017.

‘Tiger Zinda Hai’ (2017) yang disutradarai oleh Ali Abbas Zafar dan naskah filmnya ditulis oleh Aditya Chopra  dan Neelesh Misra, merupakan sekuel dari  ‘Ek Tha Tiger’ yang dirilis tahun 2012 dan di sutradarai oleh Kabir Khan.

‘Tiger Zinda Hai’ yang berdurasi 3 jam 8 menit ini dibintangi oleh aktor aktris Bollywood papan atas diantaranya Salman Khan yang berperan sebagai Tiger, Katrina Kaif yang berperan sebagai Zoya, Ranvir Shorey sebagai Gopi, Girish Karnad sebagai Shenoy, dan Prem Khan sebagai Veer.

tiger-zinda-hai-2017-pf-02
Salman Khan dan Katrina Kaif dalam film ‘Tiger Zinda Hai’

Sinopsis

‘Tiger Zinda Hai’ (2017) yang merupakan sekuel ‘Ek Tha Tiger’ (2012) yang dibintangi Salman Khan dan Katrina Kaif ini ceritanya bergenre aksi komedi. Namun hingga saat ini masih dirahasiakan sinopsisnya.  Salman Khan akan kembali seperti harimau.

Sedangkan Katrina Kaif memerankan karakter Zoya, banyak melakukan adegan laga, termasuk pertarungan dengan ilmu bela diri juga akan dilakoni Katrina Kaif.

 

Detail Cast and Crew Film ‘Tiger Zinda Hai’ (2017)

tiger-zinda-hai-2017-pf-03

Jenis Film : Aksi, komedi

Durasi : 3 jam 8 menit

Negara Asal : India

Sutradara : Ali Abbas Zafar

Penulis Naskah : Aditya Chopra, Neelesh Misra

Produser :

Produksi : Yash Raj Films

Pemain : Salman Khan, Katrina Kaif, Ranvir Shorey, Girish Karnad, Prem Khan

Rilis : TBA 2017

 

Official Trailer – Tiger Zinda Hai (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *