Sinopsis Film The Witch in The Window : Bapak dan Anak Terperangkap Rumah Berhantu

THE WITCH IN THE WINDOW_pf

POSFILM.COM The Witch in The Window adalah film bergenre horor yang tidak menampilkan banyak pemain namun tetap mencekam dan membuat kita ketakutan. Ceritanya cukup sederhana, pemain yang hanya fokus pada pemain utama semakin kita fokus pada layar film. Ditambah pula atmosfer yang dihadirkan semakin membuat film ini cukup membuat jantung berdegup keras.

Film The Witch in The Window, disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Andy Mibon. Film ini menampilkan bintang-bintang utamanya  Alex Draper sebagai Simon, Charlie Tacker sebagai Finn, Greg Naughton sebagai Louis.

Film The Witch in The Window rencananya akan tayang di CGV Cinemas pada 21 November 2018

SINOPSIS

The Witch_poster_pf

Setelah bercerai dengan istrinya, Simon mengajak putranya Finn, yang berumur 12 tahun, pergi ke pedesaan Vermont untuk memperbaiki sebuah rumah tua dengan harapan dapat memperbaiki hubungan mereka.

Tidak lama setelah mereka sampai di sana mereka mengalami hal-hal aneh, apakah suara-suara yang mereka dengar adalah suara rumah tua ataukah ada hal lain?

Seorang tetangga bercerita bahwa rumah tersebut sudah lama tidak dihuni dikarenakan ada roh wanita jahat, bernama Lydia yang ‘terperangkap’ dalam rumah tersebut sampai saat ini.

Saat Simon mencoba memperbaiki rumah tersebut, diapun membuat Lydia makin kuat dari sebelumnya. Setelah pertemuan yang begitu menakutkan dengan Lydia, Simon ragu apakah dia dapat melindungi putranya dari Lydia yang dapat memisahkan jiwa dan raga mereka.

PEMAIN

ALEX DRAPER sebagai Simon. Alex mendapatkan gelar BA dari perguruan Enggi Middlebury dan gelar MFA dari Sekolah Drama Yale. Dia mendapatkan Penghargaan AkEng Oliver Thorndike.

Film dan acara televisi yang pernah dibintangi oleh Alex Draper : NO PAY, NUDITY, YELLOWBRICKROAD (Film horror festival terbaik New York), HE GOOD WIFE, SEX AND THE CITY, LAW AND ORDER, LAW AND ORDER SVU, LAW AND ORDER : CI, SUDDENLY SUSAN,

CHARLIE TACKER sebagai FINN. Pada usia di empat belas tahun, Charlie Tacker telah tampil di lebih dari 30 produksi, membuatnya sebagai aktor favorit para sutradara dan tampil dalam banyak peran baik sebagai pelajar sampai tampil di web series di Boston. THE WI TC H IN THE WINDOW merupakan peran pertamanya dalam produksi film dan kami bangga memperkenalkan bakatnya ke penonton yang lebih luas.

Sutradara film, ANDY MIBON, mengatakan “Dia sangat pandai berakakting di depan kamera dan itu hal luar biasa. Segala hal yang tidak bisa kami ajarkan, dia bisa memahami semuanya dengan mudah. Begitu halnya saat kami mengajari sesuatu kepadanya, dia bisa menangkapnya dengan cepat. Jadi saya berharap besar pada diri Charlie.”

GREG NAUGHTON sebagai LOUIS. Pendiri Band The Sweet Remains, Greg adalah seorang penyanyi dan penulis lagu. Dia memulai di dunia teater dan mendirikan New York’s Obie dan memenangkan penghargaan Blue Light Theater Company tahun 1997. Dia juga berperan sebagai sutradara arEsEc 2001 dengan Frances McDormand, Billy Crudup dan Marisa Tomei. Hal lain yang ditulis, disutradarai dan dibintangi Greg akan ada dalam film berikutnya THE INDEPENDENTS.[]

SUTRADARA

Andy adalah penulis dan asisten sutradara (dengan Jesse Holland) pada film WE GO ON, sebuah karya yang memenangkan banyak penghargaan pada serangkaian festival, sebuah karya film indie dan film eksklusif Shudder di America Serikat dan di beberapa belahan dunia lainnya. Dia melakukan debutnya pada YELLOWBRICKROAD (sebagai asisten penulis dan sutradara bersama Holland) dan asisten penulis dan sutradara “LISTEN” dari film antologi horror CHILLING VISIONS : 5 SENSE OF FEAR, yang diproduksi oleh Chiller Films.

Mibon juga seorang musisi dan composer, yang belum lama ini menulis music dan lirik untuk Kennedy

Center, Me.. Jane: The Dreams & Adventures of Young Jane Goodall ( 2017 Helen Hayes Award-Nominee), dan The Gih of Nothing (Pemenang Penghargaan Helen Hayes 2014) bersama dengan beberapa karakter dari Patrick McDonnell’s MUTTS comic strip. [PF/Nesha]

Official Trailer – THE WITCH IN THE WINDOW

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *