Sinopsis Film THE SECRET LIFE OF PETS (2016)

The Secret Life of Pets ( 2016 )-2

 

POSFILM.COM – The Secret Life of Pets merupakan film bergenre komedi animasi yang disutradarai oleh Chris Renaud dan Yarow Cheney, dan film ini naskahnya ditulis oleh Ken Daurio, Brian Lynch.

Film ini diproduksi oleh Illumination Entertainment dan distribusi oleh Universitas Pictures.  Tak hanya dari segi produksi dan sutradara, orang-orang yang membuat film ini juga merupakan crew dari pembuatan film Despicable Me.

Film ini cocok untuk ditonton oleh segala usia karena film ini menceritakan tentang kehidupan para hewan peliharaan ketika tak ada yang melihat (aktifitas hewan di belakang manusia) dan apa saja yang mereka lakukan ketika tidak ada pemiliknya seperti halnya film animasi Toy Story.

The Secret Life of Pets diramaikan oleh beberapa Artis dan Aktor pengisi suara seperti  Louis C.K yang berperan sebagai Max, seekor anjing Jack Russel Terrier, Kevin Hart sebagai Snowball, kelinci putih, Steve Coogan berperan sebagai kucing Sphynx dan Ellie Kemper sebagai Katie, pemilik para hewan.

Dengan taglinenya “From the humans behind Despicable Me” dan budget sebesar $75 juta atau sekitar Rp 1 triliun, Film The Secret Life of Pets siap tayang di bioskop-bioskop pada awal bulan juli ditahun 2016.

 

The Secret Life of Pets 2016

Sinopsis Film The Secret Life of Pets :

 

Film The Secret Life of Pets merupakan sebuah film animasi yang mengambil tempat di sebuah gedung apartemen bernama Manhattan. Film The Secret Life of Pets (2016) menceritakan tentang kisah seekor

seekor anjing ras Jack Russell Terrier bernama Max (Louis C.K) yang pada awalnya merupakan hewan peliharaan favorit, sangat disayangi oleh para majikannya Katie (Ellie Kemper).

Akan tetapi semua itu berubah seketika, merasa posisinya terancam setelah majikannya membawa pulang seekor anjing jenis Bastar, ras Newfoundland, yang kotor dan ceroboh, diberi nama  Duke (Eric Stonestreet).

Kemudian di pemiliknya pun keawalan karena kedua hewan peliharaannya selalu saja berselisih dan akhirnya si pemilik memutuskan untuk memelihara seekor kelinci yang diberi nama Snowball yang kemudian membangun sebuah keluarga Hewan yang ditinggalkan.

Dua anjing dalam satu apartemen, mereka harus menyembunyikan pertengkaran mereka di hadapan Katie, setelah mereka mengetahui bahwa kelinci putih yang manis bernama Snowball (Kevin Hart) sedang membangun pasukan piaraan yang ditinggalkan oleh pemiliknya dengan julukan “Flushed Pets” yang berencana untuk membalas dendam pada seluruh hewan peliharaan dan para pemiliknya.

Sementara itu, seekor anjing ras Pomeranian bernama Gidget (Jenny Slate) sedang merombak kelompok piaraan penjahatnya untuk melacak Max.

 

Judul Film : The Secret Life of Pets – Jenis Film : Animasi, komedi, Family – Durasi :  – Sutradara : Chris Renaud dan Yarrow Cheney – Penulis Naskah : Ken Daurio, Brian Lynch – Produksi : Illumination Entertainment – Produser : Jim Whitaker, Dorothy Aufiero – Pemain : Louis C.K, Kevin Hart, Steve Coogan, Ellie Kemper, Jenny Slate. – Rilis : Juli 2016

 

Movie Trailer  – The Secret Life of Pets (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *