Sinopsis Film The Nursery (2016); Horor Thailand Menampilkan Kolaborasi Akting Min Pichaya dan Zhu Yilong

the-nursery-2016-horor-thailand-pf-1

POSFILM.COM – Film horror asal negeri Thailand yang terbaru akan dirilis adalah film berjudul ‘The Nursery’ merupakan sebuah film horror gabungan Thailand dan Cina yang digarap oleh rumah produksi Kantana Group melalui K Magic.

Film ‘The Nursery’ diadaptasi dari novel terkenal asal Cina karya Zhou Haohui  berjudul ‘Gui Wang Po’. Film ini disutradarai oleh K. Patchanon Thammajira, yang memiliki lebih dari 10 tahun pengalaman dalam membuat film horror.

the-nursery-2016-horor-thailand-min-pichaya-pf
Min Pechaya, model dan artis cantik asal Thailand, tampil dalam film The Nursery

Film ini menampilkan sebagai bintang utamanya adalah model dan artis cantik terkenal asal Thailnad, Min Pechaya Wattanamontree (bermain dalam film Call Me Bad Girl) , dan Zhu Yilong, aktor asal Cina.

‘The Nursery’ akan dirilis pada 27 Oktober 2016 di Thailand, Cina, Malaysia dan Singapore.  Hingga saat ini belum ada informasinya apakah ‘The Nursery’ juga akan tayang di Indonesia.

 

 

 

the-nursery-2016-horor-thailand-2

Sinopsis

Ketika Dinasti Yuan, panglima perang gerombolan penjahat terperangkap di kota, dank arena kurangnya jatah makanan, mereka memakan para bayi.

‘The Nursery’, ceritanya mengisahkan tentang mitos sebuah Biara di kota tua Lin Tan di dekat sungai Huai di Cina, yang diduga memeiliki keterkaitan dengan beberapa kematian misterius yang tak wajar.   Benarkah kematian tersebut berkaitan dengan biara tersebut?

Dalam film ini Min Pechaya akan memerankan tokoh Ye Zi Fei, seorang jurnalis cantik yang sedang menyelidiki misteri di Lin Tang.

 

 

Official Trailer – Film The Nursery (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *