Sinopsis Film ‘The Girl On The Train’ (2016): Diakah, Gadis di Kereta si Pembunuhnya?

the-girl-on-the-train-2016-pf-2

POSFILM.COM – ‘The Girl On The Train’ (2016) adalah film Hollywood bergenre drama thriller, yang diangkat dari novel best seller karya Paula Hawkins dengan judul yang sama. Walaupun novel ini dikritik sebagai tidak bermutu, namun terjual hingga mencapai 15 juta eksemplar.

Film ini penuh dengan adegan misteri dan membuat penonton untuk mengingat-ingat setiap karakter dan menebak siapakah tokoh jahat di film ini.

Film ini disutradrai oleh Tate Taylor, dengan naskah film ditulis oleh  Paula Hawkins dan Eric Cressida Wilson, untuk rumah produksi  Amblin Entertainment bersama Dreamworks SKG, dengan bintangnya diantaranya si cantik Emily Blunt, Haley Bennett, Rebecca Ferguson  dan Luke Evans.

Dengan Tagline nya ‘What You Can See Can Hurt You’ film ‘The Girl On The Train’ ditayangkan di Amerika pada November 2016, sedangkan di Indonesia masih belum ada tanggal  kapan ditayangkannya.

the-girl-on-the-train-2016-pf-trailer

Sinopsis

Film ‘The Girl On The Train’ (2016) ceritanya mengisahkan tentang Rachel Watson (Emily Blunt) seorang wanita yang alcoholic yang setiap hari harus bekerja menggunakan kereta dan ia memiliki kebiasaan dari jendela keretanya suka sekali melihat kehidupan sehari-hari pasangan yang tampak sempurna, Scott (Luke Evans) dan Megan (Halley Bennett).

Rachel sebenarnya baru saja bercerai, namun justru ia harus bernostalgia karena jalur kereta melewati rumah lamanya yang dulu ia tempati bersama mantan suaminya, Tom (Justin Theroux) , dan kini ditempati Tom bersama istri barunya, Anna (Rebecca Ferguson).

Untuk menghilangkan kekesalan dan rasa sakit hatinya, Rachel menikmati perjalanan selama di kereta, dengan mengalihkan pandangannya melihat pasangan yang yang menurutnya ideal dan nampak sempurna, Scott dan Megan, yang rumahnya hanya berjarak beberapa rumah saja dari rumah lamanya.

Hingga suatu hari ia melihat peristiwa yang mengejutkan di halaman belakang rumah pasangan tersebut. Ia melihat Megan sedang mencium pria lain. Keesokan harinya Megan terbangun dalam keadaan mabuk dann luka memar,  dirinya tak ingat apa yang telah terjadi di malam kemarin.

Kemudia ia melaporkan kepada polisi, setelah ia melihat berita di TV, dikabarkan  Megan telah hilang dan kemungkinan tewas.

Walaupun tidak dapat mengandalkan ingatannya, rasa penasaran Rachel, membuat dirinya melakukan penyelidikan sendiri. Disisi lain, peneyelidikan polisi mengarah pada dirinya, polisi mencurigai Rachel telah melewati garis pembatas aman (police line).

Bagaimana akhir cerita film ini. Siapakah pembunuh Megan? Apakah Rachel yang pemabuk yang kesal mengetahui bahwa Megan juga ternyata bukanlah tipe wanita ideal, yang setia pada pernikahan?

 

Detail Cast and Crew Film ‘The Girl On The Train’ (2016)

Jenis Film : Drama, Thriller

Durasi : 96 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Tate Taylor

Penulis Naskah : Paula Hawkins, Eric Cressida Wilson

Produser : Marc Platt

Produksi : Amblin Entertainment, Dreamworks SKG

Distributor : Universal Pictures

Pemain : Emily Blunt, Haley Bennett, Rebecca Ferguson, Laura Prepon, Luke Evans, Edgar Ramirez

Rilis : TBA Desember 2016

 

Official Trailer – Film ‘‘The Girl On The Train’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *