Sinopsis Film The Accountant (2016) : Ben Affleck Jago Accountant yang obsesif

the-accountant-2016-pf-1

POSFILM.COM – ‘The Accountant’ adalah film Hollywood yang bergenre Crime dan Thriler. Film yang memasang Ben Affleck sebagai bintang utamanya ini, digarap oleh rumah produksi Warner Bros Pictures.

‘The Accountant’ disutradarai oleh Gavin o Connor, dan naskah filmnya ditulis oleh Bill Dubuque, rencananya akan dirilis pada Oktober 2016 ini

Sinopsis

‘The Accountant’, berkisanh tentang Christian Wolff (Ben Affleck) yang sejak kecil sudah pandai matematika dengan kepribadiannya yang obsesif. Ahli di angka, namun bermasalah dengan relasi.

the-accountant-2016

 

Chris berpura-pura bekerja sebagai akuntan publik di kantor kecil sebagai karyawan biasa, padahal ia adalah seorang akuntan lepas yang sedang memalsukan laporan keuangan organisasi kriminal paling berbahaya di dunia.

Suatu ketika Kepala Divisi Kejahatan Bagian Departemen Keuangan, Ray King ( J. K Simmons ) mulai menyelidiki Christian, Christian lalu mengambil tindakan dengan segera memilih seorang klien sah dari sebuah perusahaan robotic milik negara di mana ditemukan akuntan yang terlihat dengan jumlah jutaan dolar. Dengan desakan waktu menuju pada kebenaran, membuat sisi gelap Christian juga akan membahayakan kliennya tersebut.

Ketika Divisi Penegak Kejahatan di Departemen Keuangan tertarik menyelidiki aktivitasnya, Chris mencari klien baru untuk menutupi kasusnya. Namun Chris justru diperlihatkan oleh kebenaran-kebenaran yang membawanya ke sejumlah kasus pembunuhan.(Wyn/PF)

 

 

 

Detail Cast and Crew Film ‘The Accountant’ (2016)

Jenis Film : Crime, Drama, Thriller

Durasi : 126 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Gavin O Connor

Penulis : Bill Dubuque

Produser : Lynette Howell, Mark Williams

Produksi : Warner Bros. Pictures, Electric City Entertainment, Zero Gravity Management,

Pemain : Ben Affleck, Anna Kedrick, J.K Simmons, John Lithgow, Jeffrey Tambor

Rilis : 14 Oktober 2016 (USA)

 

Official Trailer – Film The Accountant (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *