Sinopsis Film TAKEN TOO FAR (2017): Impian Sang Anak ataukah Ambisi sang Ibu

TAKEN TOO FAR (2017)-posfilm-1

POSFILM.COM – Taken Too Far adalah film dari Kanada yang bergenre thriller, disutradarai oleh Paul Lynch, dengan skenario ditulis oleh Susan R. Rodgers dan Alex Saveliev.

Film Taken Too Far memiliki judul lain Deadly Dance Mom ini kisahnya cukup menarik, penggarapannya pun enak disaksikan. Sedikit saja kekurangannya yakni  emosi penonton datar saja, karena dramatisasi konfliknya kurang tergarap dengan maksimal.

Premis mayor cerita film ini sederhana saja. Setiap orang tua menginginkan yang terbaik untuk anaknya. Setiap orang tua, dalam hal ini diwakili ibu, memiliki masa lalu, dan mereka ingin masa lalunya tidak berulang pada anaknya. Namun terkadang orang tua mengambil terlalu jauh bagiannya sebagai orang tua.

Sinopsis Film

Film Taken Too Far bercerita tentang dua orang wanita yang akan berbuat apapun untuk membela atau memenangkan putrinya. Dua wanita dari kasta berbeda, mewakili si kaya dan yang miskin. Yang terpandang dan terhormat dengan wanita yang hanya bekerja di restaurant kecil.

Jeanette Grayson (Christina Cox) mewakili si kaya, suaminya, Dean Grayson (Doug Murray) seorang pengacara terkenal. Sedangkan Elizabeth Rogers Hoyson (Beverley Mitchell)  ibu tunggal, mewakili yang miskin.

Dua orang anak remaja putri, Sara Grayson (Hailey Kittle) dan Melanie Hoyson (Jenna Warren), mereka merasakan persaingan sebagai hal yang wajar dalam meraih prestasi, meraih impian.  Mereka berdua menyukai tari, mereka berdua belajar tari di tempat yang sama.

Suatu ketika tempat kursus tari mereka mengadakan audisi dan hanya 2 orang yang lolos untuk saling bersaing mendapatkan beasiswa utama di sekolah tari swasta ternama, juga berkesempatan tampil di video musik terbaru Delarose. Sebuahkesempatan besar menuju Los Angeles.

Jeanette, ibu dari Sara Grayson, adalah seorang wanita yang ambisius dalam segala hal, sedang cemburu, iri dan gundah pada Elizabeth, ibu dari  Melanie Hoyson.  Kedua anak mereka lolos untuk mengikuti kompetisi memperebutkan beasiswa utama.

Agar putrinya, Sara Grayson dapat memengkan kompetisi, demi mewujudkan impiannya, Jeanette  mengambil tindakan ekstrem untuk memastikan putrinya dapat memenangkan beasiswa ke akademi tari itu, mengalahkan Melanie Hoyson.

Di sisi lain, Elizabeth pun menginginkan putrinya menang, namun bagi dirinya menari bukanlah segalanya buat putrinya, sekolah tetap yang utama. Menari biarlah tetap menjadi bagian masa lalu Elizabeth. Namun, tidak demikian dengan sang putri, Melanie Hoyson. Menari adalah segalanya buat dia. Menari adalah impiannya.

Siapakah yang akan jadi pemenang kompetisi tersebut, Sara Grayson ataukah Melanie Hoyson? Berhasilhkah cara yang dilakukan Jeanette ?

Apakah Elizabeth, ibunda Melanie akan diam saja? Benarkah Jeanette melakukan ini semua hanya karena demi kemenangan putrinya?

Detail Cast and Crew Film TAKEN TOO FAR (2017)

TAKEN TOO FAR (2017)-posfilm-2

Jenis Film : Drama

Durasi : 87 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Paul Lynch

Penulis Naskah : Susan R. Rodgers dan Alex Saveliev

Produser : Michael Patrick Lilly, Pasha Patriki

Produksi : Certified Organic Entertainment

Distributor : DARO Films

Pemain : Beverley Mitchell, Christina Cox, Jenna Warren, Hailey Kittle, Doug Murray, Kathryn Greenwood, Roger Dunn, Jack Fulton

Rilis : TBA  2017

 

Official Trailer – Film TAKEN TOO FAR (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *