Sinopsis Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ (2016)

surga-yang-tak-dirindukan-2-2016-pf

POSFILM.COM – Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ merupakan film drama romantis berbalut religi nuansa Islam.  Film ini digarap oleh rumah produksi MD Pictures, dan diproduser I olehManoj Punjabi, sama seperti film merupakan sekeul dari Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’.

Bila di film ‘Surga Yang Tak Dirindukan’ disutradarai oleh Kuntz Agus, maka pada ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’, Manoj mempercayakan penyutradaraannya pada Hanung Bramantyo, dan penulis naskahnya Alim Sudio, Hanung Bramantyo dan Manoj Punjabi.

Film pertamanya yang dirilis pada 15 Juli 2015, sukses masuk jajaran film box office Indonesia dengan meraih lebih dari 1,5 juta penonton. Apakah film keduanya ini mampu menyamai atau bahkan melampaui raihan jumlah penonton film pertamanya?

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’ diadaptasi dari novel karya Asma Nadia, dan rencananya akan dirilis pada Desember 2016.

surga-yang-tak-dirindukan-2-2016

Sinopsis

Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’, kisahnya bercerita tentang problema rumah tangga Pras (Fedi Nuril) dan Arini (Laudya Cynthia Bella). Bahtera perkawinan yang awalnya berjalan harmonis dan langgeng, harus terombang ambing bahkan siap karam menghadapi kenyataan bahwa Arini harus siap dipologami dengan kehadiran orang ketiga dalam perjalanan rumah tangga mereka

Meirose menjadi ragu dengan pilihan hidupnya selama ini, sejak pertemuannya dengan Arini. Dirinya melihat Arini begitu tulus menyayangi dirinya dan Akbar. Bahkan Arini berharap agar Meirose kembali pada Pras. Mereka sudah menjadi keluarga. Arini juga didukung Nadia, berusaha keras menarik Meirose kembali.

Meirose tak dapat mengingkari kata hatinya, cintanya pada Pras masih ada dalam hatinya. Dirinya semakin bingung, maju dengan kehidupannya yang baru, yang dia sendiri tidak tahu akan jadi seperti apa, ataukah mundur pada kehidupannya yang lama, yang ingin dia tinggalkan selama ini, tapi menjanjikan hal yang lebih pasti bagi masa depannya?

Sesungguhnya ada apa dibalik motivasi Arini yang bersikeras meminta Meirose kembali dalam kehidupan rumah tangganya yang sudah harmonis selama ini?

Dan, akankah Pras kembali menerima Meirose? Sedangkan Pras pun masih meragukan kemampuannya untuk bisa bersikap adil sebagaimana yang diwajibkan Allah pada laki-laki yang memilih berpoligami?

Surga itu tiba-tiba menjadi dirindukan sekarang?

 

Detail Cast and Crew Film ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’

Jenis Film :  Drama

Durasi :

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Hanung Bramantyo

Penulis Naskah : Alim Sudio, Hanung Bramantyo, Manoj Punjabi

Produser : Manoj Punjabi

Produksi : MD Pictures

Pemain : Laudya Cynthia Bella, Fedi Nuril, Raline Shah, Reza Rahadian, Sandrinna Michelle

Rilis : TBA Desember 2016

 

Official Trailer – ‘Surga Yang Tak Dirindukan 2’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *