SINOPSIS FILM SUPER DIDI

SUPER DIDI-2016-1

POSFILM.COM – Film Super Didi merupakan film komedi yang dibintangi actor Vino Bastian, Karina Nadila, Mathias Muchus, yang tampil dengan aksi aksi lucunya.

Menurut rencana film yang digarap oleh dua sutradara yakni Handrah Daeng Ratu dan Adis Kayl Yurahmah ini akan tayang pada pertengahan April 2016.  Berikut synopsis dan trailer film “Super Didi” yang bisa anda simak untuk mengetahui seperti apa cerita dari film ini.

 

SUPER DIDI-2016-2

Sinopsis

 

Siapa bilang mengurus anak itu mudah?

 

Apalagi untuk seorang ayah seperti Arka (Vino G Bastian), arsitek muda yang harus mengurus kedua putri kecilnya sendirian karena istrinya Wina (Karina Nadila), terpaksa ke luar negeri selama dua minggu. Kacau balau? Sudah pasti. Ditambah lagi, di saat yang sama Arka mendapat tanggungjawab besar untuk menyelesaikan sebuah project yang sangat penting dalam karirnya.

Dua minggu terasa singkat untuk deadline project besar Arka, tapi terasa lama untuk mengurus anak sendirian. Kehadiran Mayang si Oma Sayang (Ira Maya Sopha) dan Opa (Mathias Muchus) serta Mbak Ami (Tizza Radia) yang diharapkan bisa membantu Arka ternyata malah membuat semuanya makin kacau.

Bagaimanakah keseruan Vino Bastian yang berperan sebagai Arka,  sanggup menjalani kedua hal penting dalam hidupnya ini?

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *