Sinopsis Film ‘Security Ugal-Ugalan’ (2016): Aksi Indro dan Duo Serigala

security-ugal-ugalan-pf

POSFILM.COM – ‘Security Ugal-Ugalan’ (2016) adalah film komedi Indonesia yang digarap oleh MD Pictures, dan disutradarai oleh Irham Acho Bahtiar, dengan penulis naskahnya yakni Hilman Hariwijaya dan  Ferdy K.

Film yang diproduseri oleh Dhamoo Punjabi ini dibintangi oleh Indro Warkop, Lolox, Muhadkly Acho, Alexa Key dan juga Duo Serigala. Kisahnya berfokus pada aksi seru dan kocak para security yang dikomandanin oleh Indro Warkop.

security-ugal-ugalan-pf-2a

Sinopsis

Film ‘Security Ugal-Ugalan’ kisahnya bercerita mengenai Acho, Dana, Lolox pegawai perusahaan Megapolitan Security yang dipimpin oleh Komandan Indro. Berbagai kejadian lucu terjadi dalam keseharian para security. Dana jatuh pada cewe cantik bernama Angela.

Di sisi lain, Alan, senior security tidak suka pada Dana dikarenakan Alan juga menaruh hati pada Angela. Alan pun mulai mem-bully dan melakukan sabotase pada Dana untuk menjatuhkan reputasi Dana di depan Angela.

Kelakuan Alan diketahui oleh Komandan Indro yang berujung pada dipecatnya Alan dari perusahaan. Setelah dipecat, Alan baru mengetahui kalau Angela adalah anak dari Pak Sam, pemilik Megapolitan Security.

Dengan motivasi dendam dan uang, Alan menculik Angela. Komandan Indro, Dana, Acho dan Lolox melakukan usaha untuk menyelamatkan Angela

Aksi seru dan kocak Indro serta teman-temannya akan dapat disaksikan saat film ini dirilis yang rencananya pada 19 Januari 2017.

 

Detail Cast and Crew Film ‘Security Ugal-Ugaln’ (2016)

Jenis Film : Komedi

Durasi :

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Irham Acho Bahtiar

Penulis Naskah : Hilman Hariwijaya, Ferdy K

Produser : Dhamoo Punjabi

Produksi : MD Pictures

Pemain : Indro Warkop, Muhadkly Acho, Lolox, Sadana Agung, Alexa Key, Duo Serigala,

Rilis : 19 Januari 2017

 

Officila Trailer – ‘Security Ugal-Ugaln’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *