Sinopsis Film SCHOOL TALES (2016): Rasakan Ketakutan Yang Lebih Menakutkan dari Horor Sekolah Berhantu

school-tales-horor-thailand-2016-pf-1

POSFILM.COM – Film-film asal negeri Thailand, baik yang bergere drama romantis, horror dan action semakin memikat dan terus menarik perhatian para pencinta film Thailand, anggotanya pun terus bertambah.

Film horror asal Thailand memang semakin berkualitas dan penyajiannya menarik. Salah satu film terbaru Thailand bergenre horror dan akan segera rilis pada 10 November 2016 nanti adalah berjudul ‘School Tales’. Film ini disutradarai oleh Pass Patthanakumjon.

Film garapan rumah produksi Five Stars yang juga menggarap film horror Thailand berjudul ‘Ghost Ship’ (2015). Film ‘Scholl Tales’ dibintangi oleh Sedthawut Anusit, Ranida Techasit, Latkamon Pinrojkirati, Nattapong Chartpong, Navapaibool Sukwutthinanons, Warittha Wachirawong, Toru Takizawa, Teetatch Ratanasrithai, Thanaset Seuriyapornchaikul.

‘Scholl Tales’ menyajikan 3 buah cerita yang dikemas secara bagus menjadi satu rangkaian cerita, disertai dengan animasi. Setiap sekolah di Thailand memiliki cerita horor dan misteri.

school-tales-2016-horor-thailand-pf-trailer

Sinopsis

‘School Tales’ ceritanya mengisahkan anggota grup marching band sekolah yang sedang menjalani latihan terakhir. Mereka diharuskan bermalam di sekolah. Namun, sebagian siswa nakal berkumpul dan menceritakan kisah-kisah hantu turun temurun yang mengerikan tentang kisah legenda sekolah mereka.

Cerita yang pertama adalah The Giant, merupakan seorang siswa cacat pada kakinya, gemuk dan lamban, yang terus diganggu oleh teman-teman sekelasnya. Para siswa memanggilnya ‘Giant’ (Raksasa) karena ukuran tubuhnya yang besar melebihi usianya.

Suatu hari teman-temannya membohongi ‘Giant’ mengajak pergi ke sebuah bangunan tua di lingkungan sekolah yang sudah lama tidak digunakan. ‘Giant’ panik sadar ditinggalkan sendirian, dan ia berlari. Nahas, Giant terjantuh dari tangga dan mematahkan lehernya. ‘Giant’ pun tewas.

Semenjak itu, tidak ada siswa yang berani pergi ke dekat bangunan tersebut. Mereka yang berkeliaran disekitar bangunan tersebut akan mendengar suara yang bertanya ‘Dimana Anda?’. Dan jika ada yang menjawab, ‘Giant’ akan muncul mendatanginya.

Kisah kedua adalah hantu The Library Spirit; hantu yang akan muncul di perpustakaan sekolah. Para siswa menceritakan bahwa siapa pun yang ingin melihat hantu harus pergi ke perpustakaan pada hari perpustakaan tersebut kosong dan mengeluarkan suara keras.

Stelah mengeluarkan suara keras, seseorang akan mengusir dia untuk tetap diam, Jika siswa tersebut terus membuat kebisingan, maka akan mendengar suara langkah kaki mendekat. Dan kemudian sesuatu yang mengerikan akan terjadi.

Sedangkan cerita ketiga adalah menyangkut Pawadee; yakni tentang pemimpin marching band. Para siswa menceritakan Pawadee dibunuh ketika dia sedang beraltih flute sendirian di ruang latihan musik. Dan sampai sekarang, jika setiap siswa ingin melihat Pawadee, bisa memanggilnya dengan cara memainkan catatan not (nada) secara mundur menggunakan seruling (flute) di depan cermin pada ruangan tersebut, maka Pawadee akan muncul. Dan sekali lagi, sesuatu yang mengerikan akan terjadi.

Ini adalah tiga cerita hantu siswa yang telah diwariskan selama bertahun-tahun. Para siswa terus menceritakan kisah-kisah tersebut.

Pada malam terakhir ketika para anggota marching band harus tinggal bermalam, sebagaian dari mereka memutuskan untuk menguji apakah salah satu dari kisah-kisah ini benar. ada enam orang siswa meninggalkan ruangan latihan untuk menguji kebenaran cerita tersebut, mencari hantu-hantu tersebut, namun hanya tiga orang yang kembali.

Kemudian, OHM, siswa kelas 12 dan pemimpin band, pergi ke luar ruangan untuk mencari mereka. Dalam usahanya mencari, Ohm dibantu PUN sorang gadis SMP misterius yang sering hang out di ruang science.

Bersiaplah untuk merasakan horor sekolah berhantu ini, di mana asal cerita ini melibatkan sesuatu yang bahkan lebih menakutkan.

 

Official Teaser – Film SCHOOL TALES (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *