Sinopsis Film SANG PENAKLUK THE MOVIE

Sang Penakluk The Movie-posfilm-07 2016

 

POSFILM.COM – Sang Penakluk The Movie  adalah sebuah film layar lebar yang lebih dulu telah sukses sebagai tayangan di televisi dalam empat kisah. Diproduksi oleh A Bintang Picture Production dan di sutradarai oleh Didiet Kertarejasa.

Film ini menampilkan pemain-pemain muda berbakat dianataranya Sherly Himawan, Cep Hendra, Yohan, Gita Maharani, Audy Bella, Fadillah Bachtiar, dan Rifqi, yang sebelumnya telah dilatih akting di Kelas Bintang, sebuah sanggar akting dengan pengajar yang berlatar belakang teater.

Dihiasi oleh Soundtrack dari Irish Band, dengan single “Mencintai Sepenuh Hati” dan Audy Bella, dengan single “Cintailah Aku”, sehingga film ini bukan saja bisa dinikmati visualnya, namun audionya juga indah karena ada sound track yang menghiasinya.

Sang Penakluk The Movie  akan tayang secara spesial 26 Oktober 2016 mendatang, di Cinema Hall Pusat Perfilman Usmar Ismail, Kuningan Jakarta Selatan ini.

 

Sinopsis

 

Keluarga Sofyan yang baru saja sampai di pulau payung dikejutkan dengan kejadian dua orang preman yang berusaha memaksa pergi Juli. Beruntung Sofyan jago ilmu bela diri,sehingga dengan mudah mengusir preman kampung itu.

Yanti, Wulan dan Dimas yang sedang asyik bermain di pantai diganggu oleh Burhan dan gengnya. Beruntung ada Salim anak kampung pulau payung yang berusaha menolong mereka dari gangguan Burhan dan gengnya. Burhan pun menantang Yanti dan teman temannya Untuk bertanding. Siapa yang menang boleh main di pantai itu. Tapi kalau kalah harus segera pergi dari sana. Burhan dan gengnya selalu bermain curang.

Pertandingan terakhir adalah bermain sepak bola. Dimas tidak ikut bermain, dia hanya memberi semangat dari pinggir lapangan. Salah seorang geng Burhan sengaja menendang bola dengan keras tepat mengenai Dimas. Seketika, Dimas terjatuh pingsan.

Burhan dan gengnya segera melarikan diri. Soleh seorang pengembara yang kebetulan sedang melintas segera menggendong Dimas dan membawanya pulang. Sofyan yang kesal karena anaknya dicelakai oleh anak kampung berniat untuk menemui orang tua mereka. Soleh menyarankan untuk bertemu dengan kepala desa terlebih dahulu.

Jarot marah besar karena anak buahnya gagal membawapulang Juli. Mereka pun pergi untuk kembali mencari Juli, dan akhirnya menemukan dia sedang berdua dengan Romi di pelabuhan. Dengan kasar Jarot menarik Romi dan memukulnya. Anak buah Jarot pun ikut menghajar Romi. Soleh yang melihat Romi dihajar oleh Jarot berusaha menolong.

Juli kasihan melihat Romi yang terluka, Juli memohon ampun dan meminta berhenti kepada Jarot. Juli bersedia untuk menikah dengan Jarot asalkan Romi dibebaskan. Jarot memberi kode kepada anak buahnya untuk melepaskan Romi. Jarot pun mengancam Romi, kalau dia berani menemui Juli lagi tidak ada kata ampun baginya.

Bagaimana kisah selanjutnya Sang Penakluk The Movie?

Saksikan tanggal tayangnya di Cinema Hall Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail, Kuningan, Jakarta, 26 Oktober 2016.[]

 

Baca Juga : 

Film Sang Penakluk The Movie Pembuktian Irwansyah dan Kelas Bintang

 

Teaser Sang Penakluk The Movie

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *