Sinopsis Film RUDY HABIBIE (HABIBIE & AINUN 2)

RUDY HABIBIE-2016-pf-01

POSFILM.COM – Sukses Film Habibie & Ainun, membuat produser bergegas menggarap sekuelnya, bertajuk  Rudy Habibie. Apakah film Rudy Habibie akan sesukses pendahulunya?

Masih diperankan oleh Reza Rahadian sebagai Habibie, yang sebenarnya sih ‘tidak ada miripnya dengan Habibie’. Produser dan sutradara cuman menjual wajah Reza, dan kebetulan pula Reza mampu memainkan karakter Habibie. Tapi tetap aja nontonnya ‘agak-agak ‘kurang asyik. Karena kita masih melihat sosok Reza.

 

Terlepas dari peran Reza, ada baiknya baca sedikit sinopsis filmnya berikut ini.

 

Sinopsis

Sebuah kisah masa muda sang visioner: RUDY HABIBIE sebelum dia di kenal sebagai teknokrat dan presiden Republik Indonesia Ke-3: BJ. Habibie.

Rudy sangat ingin membuat pesawat untuk memenuhi pesan almarhum Papinya: “menjadi mata air”, menjadi berguna untuk orang banyak. Tapi di atas hanya arus membuat keluarga nya berkorban karena dia harus kuliah di RWTH Aachen, Jerman Barat. Di sana Rudy hidup dalam kondisi terbatas, rasa rindu rumah, dan belajar soal arti persahabatan, cinta, juga pengkhianatan bersama para mahasiswa Indonesia yang baru dikenal nya di sana.[]

 

Jenis Film : Drama – Produser : Manoj Punjabi – Sutradara : Hanung Bramantyo – Penulis : Gina S. Noer, Hanung Bramantyo – Produksi : MD Pictures Pemain : Reza Rahadia, Chelsea Islan, Dian Nitami, Indah Permatasari, Ernest Prakasa.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *