Sinopsis Film ‘Rogue One: A Star Wars Story’ (2016)

rogue-one-star-wars-story-2016-4

POSFILM.COM – ‘Rogue One: A Star Wars Story’ adalah film Hollywood bergenre Action, Adventure dan Sci-fi. Film ini diproduksi oleh Walt Disney Pictures, dan disutradarai oleh Gareth Edwards, dengan naskah filmnya ditulis oleh Chris Weitz.

Film ‘Rogue One: A Star Wars Story’ (2016) merupakan bagian live seri action Star Wars yang kedelapan. Inti cerita berfokus pada rencana dari Death Star untuk menghancurkan stasiun pertempuran, dan sekelompok pejuang harus berusaha untuk menghentikan rencana tersbut.

rogue-one-star-wars-stoy-2016

Sionopsis

Film ini meneceritakan tentang sebuah kelompok pejuang dari perlawanan yang berusaha untuk menghentikan serta mencuri rencana dan Death Star, yaitu sebuah planet tempur yang bekerja untuk menghancurkan stasiun pertempuran kelompok mereka.

Jyn Erso (Felicity Jones(, seorang prajurit pemberontak dan criminal yang akan menghadapi tantangan terbesarnya ketika Mon Mothma (Genevieve O’Reily) mengutusnya dalam misi berbahaya.

Tugas Jyn adalah mencuri rencana pembuatan Death Star, yaitu senjata pemusnah missal milik Empire yang dapat menghancurkan sebuah planet.

Dalam menjalankan misinya Jyn dibantu kubu pemberontak, seorang ahli pedang, dan juga pasukan lain. Jyn akan menjadi bagian dai sesuatu yang sangat besar yang tidak pernah diperkirakannya.

 

Detail Cast and Crew Film ‘Rogue One: A Star Wars Story’ (2016)

Jenis Film : Adventure, Action, Sci-fi

Durasi :

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Gareth Edwards

Penulis Naskah : Chris Weitz

Produser : Jim Whitaker, Dorohty Aufiero

Produksi : Walt Disney Pictures

Pemain : Felicity Jones, Diego Luna, Ben Mendelsohn, Donnie Yen, Jiang Wen

Rilis : 16 Desember 2016

 

Official Trailer – Film ‘Rogue One: A Star Wars Story’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *