Sinopsis Film R.A.I.D: Special Unit (2017): Ngakak ala Perancis Lewat Aksi Konyol Polisi Elite

RAID Special Unit (2017)-pf-2ok

POSFILM.COM – R.A.I.D: Special Unit merupakan film dari Negara Francis yang diproduksi oleh Pathe International bergenre aksi komedi, sebentar lagi akan tayang di jaringan bioskop CGV Cinemaxx.

Film yang disutradarai oleh komedian Dany Boon yang juga tampil sebagai bintang utamanya bersama Michel Blanc dan aktris cantik seksi Alice Pol. Film berudrasi sekita 109 menit intik kisahnya mengangkat kehidupan para calon tim elite kepolisian R.A.I.D (Recherche, Assistance, Intervention, Dissuasion) di masa training, digarap secara komedi yang membuat penonton tertawa ngakak sejak awal film.

Pihak CGV bekerja sama dengan Instititut Francais d’Indonesia (IFI) menyelenggarakan acara press screnning film R.A.I.D: Special Unit di grand Indonesia, Jakarta, Rabu lalu. Acara ini turut dihadiri Presiden UniFrance Isabelle Giordana dan Presiden CNC Chritophe Tradieu, serta sang sutradara Dany Boon lewat rekaman video.

Sinopsis Fim

Film R.A.I.D: Special Unit bercerita Johanna Pasquali (Alice Pol) putri satu-satunya Menteri Dalam Negeri Perancis Jacques Pasquali (Michel Blanc) yang sejak kecil sangat terobsesi dengan tim elite polisi Perancis yang bernama R.A.I.D.

Johanna alia Jo memang dikenal sebagai wanita tak kenal takut. Akan tetapi dia juga super canggung, teledor dan sering membuat malu.

Johanna sudah tinggal bersama dengan calon suaminya yang bernama Edward (Patrick Mille), seorang anak dari keluarga konglomerat Perancis.

RAID-France-Alice Pol-pf

Setelah berkali-kali gagal dalam tes, Johanna pun akhirnya dapat diterima sebagai trainee di R.A.I.D, tentu saja berkat campur tangan sang ayahnya. Jo merasa sedih dan kecewa ketika mengetahui dirinya tidak lolos seleksi untuk kesekian kalinya. Ayahnya memasukannya lewat jalur khusus dan menitipkan putrinya pada komanda R.A.I.D yang bernama Patrick (Francois Levantal). Jo bergabung tim trainee RAID sebagai wanita satu-satunya dan harus berlatih dengan seniornya Eugene Froissard (Dany Boon) yang tegas, disiplin dan galak.

Kelakuan lucu, rusuh dan heroiknya dalam membela kejahatan menjadi inti cerita di film ini. Keluncuan pun terus bergulir disaat Jo menjalani training.

Sebenarnya Eugene berharap Jo tidak akan tahan dengan kerasnya pelatihan, dan kemudian secara sukarela Jo mengundurkan diri. Sesuai dengan skenario sang ayah.

Bagaimana akhir kisah Jo mengikuti training, mampukah dia bertahan kemudian lulus menjadi anggota pasukan elite RAID? Anda bisa menyaksikan Jo saat fil;m ini rilis pada April 2017 ini di jaringan bioskop CGV, Cinemaxx,

Detail Cast and Crew Film RAID: Special Unit (2017)

RAID Special Unit (2017)-pf-1

Jenis Film : Action, Komedi

Durasi : 106 menit

Negara Asal : Francis

Sutradara : Dany Boon

Penulis Naskah :

Produser :

Produksi : Pathe International, CBI Pictures (distribusi)

Pemain : Dany Boon, Alice Pol, Michel Blanc, Patrick Mille, Francois Levantal, Sabine Azema,

Rilis : TBA April 2017

 

Official Trailer – Film RAID: Special Unit (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *