Sinopsis Film One Cut Of The Dead (2018): Horor Thriller dan Komedi Original dari Jepang

ONE CUT of the Dead_IND-Poster_pf

POSFILM.COM  Jepang adalah salah satu negara Asia yang industri perfilmannya telah maju.  Beragam cerita tiap tahunnya diproduksi oleh sineas-sineas Jepang, termasuk genre horor. Negeri Sakura ini memang termasuk penghasil film-film horor-thriller dan komedi yang terbilang berkualitas. Salah satunya yang akan segera tayang di Indonesia adalah film bertajuk One Cut Of The Dead.

Film One Cut of the Dead, yang memiliki judul lain Camera wo Tomeru na, adalah film Jepang bergenre horor, thriller dan komedi. Film ini disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Shinichiro Ueda, dan diproduseri oleh Koji Ichihashi untuk rumah produksi Enbu Seminar.

Film berdurasi 96 menit ini dibintangi oleh Takayuki Hamatsu, Harumi Syuhama, Kazuaki Nagaya, Manabu Hosoi, Hiroshi Ichihara, Syuntaro Yamazaki, Shinichiro Osawa, Yoshiko Takehara, Miki Yoshida,  Sakina Asamori, Ayana Goda, Yuzuki Akiyama.

ONE CUT of the Dead_IND-Poster_pf_2

Premis ceritanya mengikuti cerita kaum milenial saat ini, sekelompok movie maker yang sedang membuat film. Namun, kemasannya diolah dengan berbeda, sehingga kita tidak terjebak pada banyaknya film-film yang basic ceritanya tentang sekelompok movie maker.

One Cut of the Dead adalah film yang sangat berbeda, dimana 37 menit pertama pengambilan gambar dilakukan tanpa henti. Film ini bertransformasi dari sebuah film zombie menjadi film unik yang sangat berbeda dari film yang pernah ada. Sebuah karya yang kocak, menghibur, dan original.

Film One Cut Of The Dead  ini direncanakan akan tayang di seluruh bioskop CGV Cinemas pada 28 November 2018.

 

Sinopsis Film One Cut Of The Dead

Film One Cut Of The Dead ini menceritakan sekelompok movie maker yang sedang membuat film zombie di sebuah gedung tua. Gedung ini bukan gedung biasa. Ada cerita yang mengatakan bahwa sebelumnya gedung tersebut digunakan militer Jepang untuk percobaan membangkitkan mayat hidup. Namun ternyata zombie sungguhan datang dan meneror para aktor yang ada di gedung tua tersebut. [PF/ Nesha Septi Pramita]

 

OFFICIAL TRAILER – ONE CUT OF THE DEAD

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *