Sinopsis Film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ (2016): Bukan ‘Jiplak’ Warkop DKI

maju-kena-mundur-kena-2016-pf-2

POSFILM.COM – Film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ (2016) adalah film Indonesia bergenre Komedi yang judulnya mengingatkan kita pada salah satu film Warkop DKI (Dono, Kasino, Indro) yang dirilis tahun 1983, doproduksi oleh Parkit Film dengan disutradarai oleh Arizal dan turut dibintangi oleh Eva Arnaz dan Lydia Kandou.

Film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ (2016) digarap oleh rumah produksi Multivision Plus (MVP) Pictures, dengan disutradarai oleh Cuk FK, dan dibintangi oleh Rafael ‘SMASH’, Adinda Thomas, Wira Nagara, Lolox, Melayu Nicole .

Film yang rencana akan dirilis pada 24 November 2016 ini diharapkan mampu menyaingi kesuksesan film ‘Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss Part 1’.

maju-kena-mundur-kena-returns-2016-pf-1

Sinopsis

Film ‘Maju Kena Mundur Kena Returns’ (2016) ceritanya menghadirkan tiga tokoh utama yakni Wulu (Lolox), Ozi ( Rafael ‘Smash’) dan Wira, yang tergabung dengan nama WOW yang merupakan singkatan dari nama masing-masing.

Cerita berawal Trio WOW dipecat dari pekerjaannya di rumah sakit, mereka kemudian bekerja di mini market dan punya manager yang tidak kalah ‘gokil’, bikin orang senewen dan punya wajah pas-pasan.

Mini market terebut berdekatan dengan asrama wanita yang penghuninya cantik-cantik. Trio WOW tertantang untuk bisa menaklukan cewek-cewek yang tinggal di asrama itu.

Asrama tersebut meiliki peraturan yang ketat, melarang penghuninya menerima cowok masuk ke asrama. Trio WOW pun mencari cara agar bisa masuk ke dalam asrama tersebut.

Disisi lain, Gadis (Adinda Thomas) kabur dari rumah setelah memecahkan guci mahal milik orang tuanya. Gadis masuk ke asrama dan dikira sebagai Anisa keponakan Mosidik yang mau tinggal di asrama.

Gadis penasaran sama Ozi yang tahu kalau dirinya bukan Anisa. Dari awal kenal yang salin kesal hingga Gadis dan Ozil semakin dekat.

Gadis juga kaget, tidak meyangka jika Mourin teman sekamarnya dan telah begitu baik pada dirinya ternyata pacaran dengan papanya Gadis.

Bagaimana akhir keseruan dan ke’gokil’an cerita film ini? Dapatkah Gadis memaafkan Mourin dan papanya? Bisakah Ozil menalukan hati Gadis?

Detail Cast and Crew Film ‘Maju Kena Mundur Kena’ (2016)

Jenis Film : Komedi

Durasi : 103 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Cuk FK

Penulis Naskah : Cuk FK, Heri B Arisa

Produser : Raam Punjabi

Produksi : MVP Pictures

Pemain : Rafael Tan, Wira Nagara, Lolox, Adinda Thomas, Melayu Nicole

Rilis : 24 November 2016

 

Offical Trailer – Film ‘Maju Kena Mundur Kena’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *