Sinopsis Film ‘London Love Story 2’ (2017): Kisah Kasih di Swiss

LONDON LOVE STORY 2-pf-2

POSFILM.COM – ‘London Love Story 2’ merupakan kelanjutan dari ‘London Love Story’ film Indonesia garapan rumah produksi Screenplay Films.

Masih disutradarai oleh Asep Kusdinar, dan naskahn film ditulis oleh Sukhdev Sigh dan Tisa TS, serta pemain utama Dimas Anggara dan Michelle Ziudith.

Sinopsis

Film ‘London Love Story 2’ ceritanya melanjutkan London Love Story bagian pertama yaitu tentang kisah asmara antara Dave (Dimas Anggara) dan Caramel (Michelle Ziudith).

Dikisahkan Caramel sangat bahagia karena impian sejak kecil yang ia idamkan dapat terwujud, yaitu melihat dan bermain salju. Hal itu terjadi sebagai hadia kejutan dari Dave yakni berlibur ke Swiss sebagai kado merayakan ulang tahun Caramel.

LONDON LOVE STORY 2 (2017)-pfNamun, pada saat mereka berdua akan berangkat menaiki kereta dari stasiun St. Pancras Inetrnasional,  London menuju Swiss, mendadak Dave tidak bisa berangkat bareng dengan Caramel. Di Swiss, Caramel di jemput dan ditemani oleh Sam, hingga membuat Caramel menjadi terkesan.

Kebahagian caramel di Swiss terganggu oleh kehadiran Gilang, seorang chef sekaligus cucu dari pemilik restoran di Swiss. Gilang meminta Caramel untuk menemuinya di sebuah restoran. Caramel datang, dan disana Gilang memberikan sebuah hadiah untuk caramel.

Setelah itu, Gilang meminta lagi pada Caramel untuk menemuinya lagi keesokan harinya.

Apakah arti pemberian dan permintaan Gilang pada Caramel? Tahukah Gilang bahwa Caramel telah menjadi tunangan Dave? Dan, tahukah Dave akan semua itu?

 

Detail Cast and Crew Film ‘London Love Story 2’

Jenis Film : Drama,

Durasi : 100 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Asep Kusdinar

Penulis Naskah : Sukhdev Sigh, Tisa TS

Produser : Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Produksi : Screenplay Films

Pemain : Dimas Anggara, Michelle Ziudith, Ricky Nazar, Ramzi, Salshabilla Adriani

Rilis : TBA Februari 2017

Baca Juga : London Love Story: Jatuh Cinta Hanya Butuh 3 Hari

 

Official Teaser – Film ‘London Love Story 2’

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *