Sinopsis Film Kubo and the Two Strings (2016) : Membasmi Dendam Arwah Masa Lalu

kubo-and-the-two-strings-2016-3

POSFILM.COM – Kubo and The Two String adalah film animasi Hollywood bergenre drama musikal, fantasy.  Film tontonan keluarga ini disutradarai oleh Travis Knight, dan naskah filmnya ditulis oleh  Marc Haimes yang dibantu oleh Chris Butler untuk rumah produksi Laika Entertainment.

Sebagai pengisi suara film ini antaranya Charlize Theron, Rooney Mara, Matthew Mc Conaughey, dan Art Parkinson yang akan mengisi suara Kubo.

Film ini rencananya akan tayang di bioskop pada Agustus 2016

kubo-and-the-two-strings-2016-6

Sinopsis :

Film Kubo and the Two Strings mengisahkan tentang Kubo (Art Parkinson) seseorang anak laki-laki yang sedang menjalani kehidupan normal dan tenang di desa kecil dekat sebuah pantai. Kubo dapat membuat origami hanya dengan memainkan alat musik shamisen, dia pun bekerja sebagai pendongen.

 

kubo-and-the-two-strings-2016-1

Di malam hari, Kubo merawat ibunya yang sedang sakit dan bersembunyi di dalam sebuah gua. Ibunya, melarang Kubo tidak boleh keluar dimalam hari, karena ibunya bilang arwah kakek Kubo, The Moon King (Ralph Fiennes) akan kembali ke bumi dan menculik Kubo.

Suatu hari datanglah roh masa lalu kakeknya yang membuat kehidupan Kubo terbalik, ketenangan Kubo menjadi terganggu.

Roh tersebut adalah kutukan dendam di masa lampau yang kembali menyala. Roh jahat yang menyimpan dendam masa lalu dan berkeinginan untuk membalaskan semua dendam tersebut.

Hal ini membuat timbulnya kekacauan, dan memunculkan banyak sekali monster-monster yang keluar dan mengejar Kubo.

Untuk menyelamatkan diri dari kejaran para monster yang mengerikan itu, Kubo harus menemukan setelan pakaian baja zirah yang pernah dikenakan almarhun ayahnya, seorang prajurit samurai legendaris.

Setelah dilindungi oleh ibunya dari bibinya the Sisters (Rooney Mara), dibantu oleh Monkey (Charlize Theron) dan Beetle (Matthew McConaughey) Kubo diperintahkan oleh sang ibu untuk menemukan pedang dan baju zirah milik sang ayah yang dapat membantunya untuk mengalahkan arwah sang kakek.

Akankah Kubo berhasil menyelamat dirinya dan juga desanya dari gangguan roh jahat tersebut?

kubo-and-the-two-strings-2016-7

Detail Crew and Cast Film Kubo and the Two Strings (2016)

Jenis Film : Animasi, Family, Musical,

Durasi :

Asal Negara : Amerika

Sutradara : Travis Knight

Penulis Naskah : Marc Haimes, Chris Butler

Produser :

Produksi : laika Entertainment

Pemain : Art Parkinson (Kubo), Rooney Mara  (The Sisters),  Charlize Theron  (Monkey), Matthew McConaughey  (Beetle), Ralph Fiennes  (Moon King / Raiden), Michael Sun Lee, Cary-Hiroyuki Tagawa  (Akihiro), George Takei (Hosato), Minae Noji, Brenda Vaccaro (Kameyo), Alpha Takahashi

 Rilis : TBA Agustus 2016

 

Official Trailer – Film Kubo and the Two Strings (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *