Sinopsis Film JAILANGKUNG (2017): Datang Gendong …. Pulang Bopong

JAILANGKUNG (2017)-pf-2

POSFILM.COM – ‘Jailangkung’ adalah film nasional yang pernah dirilis pada tahun 2001, disutradarai oleh Rizal Mantovani dan Jose Poernomo, dan meraih sukses sebagai film horor nasional dengan raihan lebih dari 5 juta penonton.

Kini setelah 16 tahun, kolaborasi dua sutaradara kawakan Tanah Air itu membangunkan kembali Jailangkung. Dan, Jailangkung (2017) ini bukan sekuel dan tak ada kaitannya dengan Jailangkung 2001.

Jailangkung (2017) diproduksi oleh Screenplay dan Legacy Pictures, menampilkan pemain sebagai bintangnya diantaranya Amanda Rawles, Hannah Al Rasyid, Jefri Nichol, Lukman Sardi dan Wulan Guritno.

Film Jailangkung (2017) ini inti kisahnya pada tiga orang gadis yang mencoba mencari tahu penyebab ayah mereka yang bernama Ferdi, yang mengalami koma. Mereka menemukan boneka Jailangkung, dan kemudian memainkannya. Namun, bukan sekedar menemukan jawaban penyebab koma ayah mereka, justru teror arwah Jailangkung yang juga  harus mereka hadapi.

Film Jailangkung ini akan dirilis pada 25 Juni 2017, menemani suasana liburan lebaran

Sinopsis Film

Film Jailangkung (2017) ceritanya tentang tiga orang gadis yang penasaran ingin membongkar misteri yang terjadi pada ayah mereka (Lukman Sardi) yang ditemukan koma secara misterius.

Tiga orang gadis kakak beradik itu adalah Bella (Amanda Rawles) bersama kakaknya Angel (Hannah Al Rasyid), dan adiknya Tasya berusaha menemukan jawabannya. Dengan bantuan Rama (Jefri Nichol), teman kampus Bella, yang tertarik pada hal metafisik (mistik).

Selain Rama, ketiga kakak beradik ini juga dibantu oleh seorang pilot bernama Capt. Wardana (Augie Fantinus) yang membantu mereka kembali ke tempat ditemukannya Ferdi (Lukman Sardi). Di tempat tersebut mereka terkejut dengan kemegahan tempat itu dan menemukan Jailangkung.

Jailangkung lah yang membuka rahasia gelap di masa lalu dan kini membahayakan nyawa mereka.

 

Detail Cast and Crew Film JAILANGKUN (2017)

JAILANGKUNG (2017)-pf-2 BJenis Film: Horor

Durasi: 102 menit

Sutradara: Rizal Mantovani, Jose Poernomo

Penulis Naskah: Baskoro Adi Wuryanto

Produser: Sukhdev Singh, Wicky V. Olindo

Produksi: Screenplay Films, Legacy Pictures

Pemain: Amanda Rawles, Hannah Al Rasyid, Lukman Sardi, Jefri Nichol, Wulan Guritno, Gabriella Quinly, Augie Fantinus, Butet Kertaradjasa

Rilis: 25 Juni 2017

 

Official Teaser – Film JAILANGKUNG (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *