Sinopsis Film JACK REACHER: NEVER GO BACK (2016)

jack-reacher-never-go-back-2016-pf-1

POSFILM.COM – ‘Jack Reacher: Never Go Back’ adalah film Hollywood yang diproduseri sekaligus juga dibintangi oleh Tom Cruise, dengan arahan sutradara Edward Zwick yang juga menjadi salah satu penulis naskahnya selain Marshall Herskovitz dan Richard Wenk.

Film yang diadaptasi dari novel karya Lee Child ini digarap oleh rumah produksi Paramount Pictures. Kisahnya berfokus pada Jack Reacher yang diperankan oleh Tom Cruise yang dituduh terlibat atas pembunuhan yang telah terjadi 16 tahun silam.

Selain Tom Cruice, film ini juga dibintangi oleh Cobie Smulders, Robert Knepper, Aldis Hodge, Holt Mccallany. Dan, rencananya fil ‘Jack Reacher’ ini akan tayang di bioskop pada 21 Oktober 2016.

Sinopsis

jack-reacher-never-go-back-2016-pf-2

‘Jack Reacher: Never Go Back’, film ini bercerita tentang Jack Recaher yang diperankan oleh Tom Cruise, penyelidik yang harus mengungkap sebuah kejahatan yang membuatnya tenggelam semakin dalam atas beberapa pembunuhan yang terjadi secara acak di kotanya, ternyata melibatkan juga seorang sniper yang terlatih secara militer, dan untuk itu dia harus berhadapan dengan para penjahat kelas kakap.

Mengambil setting empat tahun setelah petualangan di film pertama. Jack Reacher kembali ke markas dari unit ia dulu bekerja. Namun disana, ia dituduh terlibat atas pembunuhan yang terjadi 16 tahun yang lalu. Ia juga menemukan bahwa atasannya terdahulu, Susan Turner (Cobie Smulders), ditangkap atas tuduhan pengkhianatan.

Yakin bahwa atasannya tidak bersalah, Jack berniat untuk membebaskan Susan dari penjara, dan mengungkap kebenaran dibalik konspirasi pemerintah yang melibatkan mereka. Dalam pelarian, Jack baru mengetahui kalau ia hanyalah bagian kecil dari sebuah rahasia besar, yang berhubungan dengan masa lalunya.

Jack melawan dengan brutal dan keras, dan Jack harus membuktikan bahwa segala kejadian itu tidak berkaitan dengan dirinya.

Detail Cast and Crew Film Jack Reacher: Never Go Back (2106)

jack-reacher-never-go-back-2016

Jenis Film : Action, Adventure, Crime

Durasi : 118 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Edward Zwick

Penulis : Marshall Herskovitz, Edward Zwick, Richard Wenk

Produser : Don Granger, Tom Cruise

Produksi : Paramount Pictures

Pemain : Tom Cruise, Cobie Smulders, Robert Knepper, Aldis Hodge, Holt Mccallany

Rilis : 21 Oktober 2016

 

Official Trailer – Trailer Jack Reacher: Never Go back (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *