Sinopsis Film INSYA ALLAH SAH (2017): Nazar Titi Kamal Menjadi Wanita Muslimah yang Taat

INSYA ALLAH SAH (2017)-posfilm-2

POSFILM.COM – Isnya Allah Sah merupakan film nasional yang bergenre drama dan komedi. Film ini diproduksi oleh MD Pictures, disutradarai oleh Benni Setiawan yang sekaligus juga sebagai penulis skenarionya.

Adapun bintang-bintang utama dalam film ini adalah Titi Kamal, Pandji Pragiwaksono , Richard Kyle, Donita, Ferdi Taheir.

Rencananya film Insya Allah Sah akan tayang dibioskop pada Juni 2017, mengisi libur Lebaran 2017.

Sinopsis Fim

Film Isnya All Sah ceritanya berkisah seorang pemuda bernama Dion dan tunangannya seorang gadis cantik bernama Silvi (Titi Kamal). Selain cantik, Silvi uga baik hati namun saying kurang religius.

Suatu ketika, saat Silvi berkunjung ke kantor Dion, tiba-tiba liftnya macet, dan Silvi terjebak dalam lift dengan pemuda bernama Raka (Pandji Pragiwaksono) yang bekerja untuk Dion. Raka adalah tipe pemuda yang terkesan aneh, lugu dan religius.

Takut kalau ini akan menjadi akhir hidupnya, Silvi bernazar apabila selamat ia akan merubah hidupnya menjadi seorang wanita muslimah yang taat pada perintah Allah. Ternyata, sedetik setelah ia bernazar, pintu lift tiba-tiba terbuka.

Sejak kejadian itu, Silvi selalu dibayangi Raya yang selalu mengingatkan janji Silvi di lift. Dan, setelah beberapa musibah tiba-tiba menyerang Silvi, Raka lah yang akhirnya menolongnya sampai Silvi menemukan ketetapan hatinya. Namun belum tentu Dion setuju dengan nazar Silvi.

Detail Cast and Crew Film INSYA ALLAH SAH (2017)

INSYA ALLAH SAH (2017)-posfilm-1

Jenis Film : Drama, Komedi

Durasi : 97 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Benni Setiawan

Penulis Naskah : Benni Setiawan

Produser : Manoj Punjabi

Produksi : MD Pictures

Pemain : Pandji Pragiwaksono, Titi Kamal, Richard Kyle, Donita, Ferdi Taheir

Rilis : TBA Juli 2017

 

Official Trailer – Film INSYA ALLAH SAH (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *