Sinopsis Film Incarnate (2016)

incarnate-2016-pf-1

POSFILM.COM – ‘Incarnate’ adalah film Hollywood bergenre horror thriller yang disutradarai oleh Brad Peyton, dan penulis naskah filmnya adalah Ronnie Christensen, untuk rumah produksi Blumhouse Productions, IM Global, WWE Studios.

Brad Peyton memang dikenal sebagai sutradara film-film horror thriller. Beberapa film terkenal yang disutradarainya adalah ‘Insidious’, ‘Paranormal Activity’, dan ‘The Purge’. Film ‘Incarnate’ ini rencana akan ditayangkan pada 2 Desember 2016.

Sinopsis

Film ‘Incarnate’ (2016) bercerita tentang seorang ilmuwan yang berkepribadian unik dan tidak biasa. Dia memiliki kemampuan untuk mengusir setan (roh jahat) dan juga dapat masuk ke dalam alam bawah sadar seseorang.

Hingga, suatu saat dirinya menghadapi kendala dimana ia bertemu tandingannya, ketika harus menolong seorang anak kecil yang tersiksa oleh setan (roh jahat) masa lalu. Dirinya harus menghadapi kekuatan setan yang belum pernah ia temukan sebelumnya

Sementara itu, ia juga harus mengahadapi kengerian masa lalunya sendiri.

Diceritakan  ibu (Catalina Sandino Moreno) dan anaknya ( Aaron Eckhart) yang masih berumur 11 tahun. Ibu dan anak ini menarik perhatian sebuah kelompok yang biasa mengatasi pengusiran setan (roh jahat).

incarnate-poster-pf

Kelompok ini berhasil menemukan bahwa Ibu dan anaknya sedang berada dalam ancaman setan yang berbahaya. Kekuatan setan (roh jahat) yang belum pernah mereka temukan. Kelompok ini tertantang dengan penemuan mereka tersebut dan berniat untuk melawan setan tersebut.

Kelompok ini pun berhasil menemukan si Ibu dan anaknya, juga berhasil mendekati ibu dan anak tersebut   Hingga akhirnya lewat sebuah kejadian terungkap bahwa selama ini sang anak telah dirasuki setan (roh jahat) berbahaya.

Bertekad untuk menyembuhkan sang anak, tim ini pun melakukan sebuah ritual yang selama ini nyaris tak pernah mereka lakukan. Selama ini pengusiran roh jahat dari tubuh manusia  dilakukan saat manusia tersebut sedang tidak sadar. Namun kali ini mereka melakukan pengusiran roh jahat ketika sang anak dalam keadaan sadar.

Cara ini menjadi semakin sulit, karena yang harus mereka hadapi adalah setan (roh jahat) yang memiliki ikatan khusus dengan masa lalu sang anak yang tak mudah pergi begitu saja dari tubuh sang anak. Tim ini pun harus menghadapi ancaman yang dapat membunuh mereka.

Film Incarnate (2016) menarik untuk ditonton hingga akhir, horornya juga bikin jantung berdegup. Fiilm ini rencana akan ditayangkan pada 2 Desember 2016.

 

Detail Crew and Cast Film Inacrnate (2016)

Jenis Film : Horor,

Durasi : 91 menit

Negara asal : Amerika

Sutradara : Brad Peyton

Penulis naskah : Ronnie Christensen

Produser : Jason Blum, Michael Seitzman, Trevor Engelson

Produksi : Blumhouse Productions, IM Global, WWE Studios

Pemain : Aaron Eckhart, Carice van Houten, Catalina Sandina Moreno, Matt Nable, David Mazouz, Keir O’Donnell, Breanne Hill, Karolina Wydra

Rilis : 2 Desember 2016

 

Official Trailer – Film Incarnate (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *