Sinopsis Film ‘Hongkong Kasarung’ (2016): Adu Akting Sule dan Rizky

hongkong-kasarung-pf

POSFILM.COM – ‘Hongkong Kasarung’ adalah film Indonesia bergenre komedi  yang digarap oleh rumah produksi Artomoro Pictures, dan disutradarai oleh Artomoro Insan Gemilang. Sedangkan naskah filmnya ditulis oleh

Film yang diproduseri oleh Heru Iswanto ini menampilkan sebagai bintangnya adalah Sule, Pamela Bowie, Rizky Febian, Uus, Selvi Kity, Parto dan Iwa K.

Nama besar dan kemampuan acting Sule tidak perlu lagi diragukan. Film ini pastinya akan sangat mengibur dan membuat penonton terpingkal. Film ini juga membawa misi memperkenalkan budaya Indonesia di luar negeri, khususnya lewat karakter Uyek (Sule) dengan bahasa Sundanya.

Film ini rencananya akan dirilis pada Desember 2016.

Sinopsis

Film ‘Hongkong Kasarung’ ceritanya mengisahkan pada Alin (Pamela Bowie) seorang gadis remaja yang tinggal di Hongkong dan memiliki hobi menulis dan berpetualang. Alin tetap memiliki hati yang baik, walaupun ia putri dari seorang mafia terbesar di Hongkong.

Hingga suatu ketika, Alin saat dalam perjalanan petualangannya bertemu dengan seorang pemuda bernama Uyek (Sule), yang merupaka TKI di Hongkong. Uniknya, meskipun seorang TKI, Uyek di Hongkon tidak memiliki pekerjaan, karena ia tidak memiliki keahlian apapun.

Disisi lain, perusahaan TKI yang menyalurkan Uyek tidak bertanggungjawab terhadap nasib Uyek. Pertemuannya denagn Alin menjadi awal petualangan baru bagi Uyek di Hongkong.

 

Detail cast and Crew Film ‘Hongkon Kasarung’

Jenis Film : Drama Komedi

Durasi :

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Artomoro Insan gemilang

Penulis Naskah :

Produser : Heru Iswanto

Produksi : Artomoro Pictures

Pemain : Sule, Rizky Febian, Pamela Bowie, Iwa K, Parto, Uus, Selvi Kity, Sasongko Sas Wijanarko, Volland Humonggio, Yati Surachman

Rilis : TBA Desember 2016

 

Behind The Scene – Film Hongkong Kasarung (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *