Sinopsis Film HANUMAN DA’ DAMDAAR (2017): Maruti Jagoan Cilik Dari India

HANUMAN DA DAMDAAR (2017)-posfilm-1

POSFILM.COM – Hanuman Da’ Damdaar merupakan film animasi yang berasal dari India. Film ini disutradarai oleh Ruchi Narain yang juga menulis skenarionya.

Aktor dan aktris top Bollywood turut serta sebagai pengsisi suaranya, diantaranya Salman Khan (sebagai Hanuman), Raveena Tandon (sebagai Anjani), Kunal Khemu (sebagai Indra), Javed Akhtar (sebagai Valmiki), Makrad Deschpande (sebagai Vishrav).

Film  Hanuman Da’ Damdaar ini cerita dan penyajian gambar animasinya menarik, dan layak sebagai tontonan bersama keluarga. Anak-anak akan dengan mudah menykai tokoh utamanya si jagoan bernama Maruti.

Sinopsis Film

Film HANUMAN DA’ DAMDAAR kisahnya bercerita tentang Anjani (Raveena Tandon) yang tak dampak melupakan bagaimana dirinya hampir saja kehilangan nyawa anaknya, bernama Maruti.

Untuk melindungi anaknya, sekarang Anjani melarang Maruti ke luar, dan pada saat ayahnya, yaitu Senapati Kesari (  Saurabh Shukla) pulang dari perang, dirinya sangat marah ketika tahu anaknya yang dulu pemberani sekarang menjadi anak yang penakut.

Maruti kemudian berdoa kepada Tuhan supaya dirinya menjadi seorang anak yang paling pemberani di dunia. Dan doanya terkabul. Maruti kemudian memulai petualangannya di hutan belantara, menjadi seorang jagoan (super hero)

 

Detail Cast and Crew Film HANUMAN DA’ DAMDAAR (2017)

HANUMAN DA DAMDAAR (2017)-posfilm-2

Jenis Film : Animasi, Aksi, Family

Durasi : 107 menit

Negara Asal : India

Sutradara : Ruchi Narain

Penulis Naskah : Ruchi Narain

Produser : Ashustosh Shah, Taher Shabbir, Ruchi Narain

Produksi : R.A.T Films

Distributor : R.A.T Films

Pemain : Salman Khan, Raveena Tandon, Kunal Khemu, Javed Akhtar, Vinay Pathak, Makrad Deschpande

Rilis : TBA Juni 2017 (India)

 

Official Trailer – Film HANUMAN DA’ DAMDAAR (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *