Sinopsis Film HANDS OF STONE (2017): Tekad dan Pukulan Sekeras Batu sang Legenda Roberto Duran

HANDS OF STONE (2017)-pf-2

POSFILM.COM – Lewat film Rocky masyarakat dunia yang bukan penggemar tinju pun jadi mengetahui kehebatan dan sejarah hidup perjuangan Rokcy Balboa yang diperankan oleh Sylvester Stallone, hingga menjadi seorang petinju yang besar.

Film Rocky sejak dirilis pertama pada tahun 1976, telah dibuat hingga 6 seri, dan sukses menjadi salah satu film box office sepanjang masa.

Terinspirasi dari kesuksesan film Rocky, rumah produksi The Weinsten Company berkolaborasi denganEntertainment One menggarap film bertajuk Hands of Stone, yang juga film bergenre drama biopic tentang perjalanan hidup dan karir seorang petinju dunia.

Hands of Stone akan mengisahkan hidup seorang petinju Roberto Duran, yang begitu tangguh di atas ring. Walau Nampak tak terkalahkan di atas ring, Roberto Duran memiliki masa lalu yang penuh lika liku.

Aktor Edgar Ramirez akan berperan sebagai Roberto Duran, sedangkan sang pelatih akan diperankan oleh actor senior Robert De Niro.

Sinopsis

Film Hands Of Stone kisahnya bercerita tentang kehidupan Roberto Duran (Edgar Ramirez) yang menjadi seorang petinju professional saat masih berusia 16 tahun. Di bawah pelatih Ray Arcel (Robert De Niro) ia menjadi salah  satu petarung hebat di masanya dengan mengalahkan petinju terkenal Sugar Ray Leonard.

Masa kecil Duran termasuk suram. Besar di kota kecil Panama, Robert Duran kecil sudah kehilangan sosok seorang ayah. Memiliki perilaku yang mudah terpancing amarah membuatnya menjadi seorang yang keras dan kerap terlibat perkelahian.

Perilaku Duran tersebut, membuat miliader sekaligus sosok paling kaya di panama yakni Calos Eleta (Ruben Blades) melihat bakat Duran sebagai seorang petinju dan berniat menjadikannya bintan dunia.

Sifat keras kepala dan ingin memiliki control untuk segalanya pun Nampak ketika Duran pertama kali bertemu dengan Felicidad Iglesias (Ana Armas), gadis remaja yang membuatnya jatuh cinta dan berniat untuk menikahinya.

Tantangan dari sang kakak Eugenio Iglesias (Aaron Zebede) membakar semangat Roberto Duran menjadi petinju yang hebat. Beruntung Duran bertemu dengan pelatih hebat, yakni Ray Arcel (Robert De Niro) yang sudah 18 kali melatih juara dunia.

Karir Duran melonjak hingga ia akhirnya bertemu di atas ring dengan juara tak terkalahkan dan pemegang gelar WBC yakni Sugar Ray Leonard. Roberto Duran berhasil mengalahkan Sugar Ray Leonard.

Apakah acting Edgar Ramirez sebagai Roberto Duran mampu menyaingi Sylvester Stallone sebagai Rocky Balboa? Kita dapat memberikan penilaian sendiri dengan menyaksikan film Hands of Stone saat ditayangkan di bioskop di kota anda.

Detail Cast and Crew Film ‘HANDS OF STONE’ (2017)

HANDS OF STONE (2017)-pf

Jenis Film : Drama, Biography, Action

Durasi : 110 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Jonathan Jakubowicz

Penulis Naskah : Jonathan Jakubowicz

Produser : Jonathan Jakubowicz, Claudine Jakubowicz, Jay Weisleder

Produksi : The Weinsten Company, Entertainment One

Pemain : Robert De Niro, Edgar Ramirez, Usher Raymon IV, Ellen Barkin, John Turturro, Ana De Armas, Ruben Blades,

Rilis : TBA April 2017

 

Official Trailer – Film ‘HANDS OF STONE’ (2017)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *