Sinopsis Film Guardians Of The Galaxy Vol 2 (2017)

Guardians Of The Galaxy Vol 2 (2017)-pf-2

POSFILM.COM – Guardians Of The Galaxy vol 2 merupakan film Hollywood yang diadaptasi dari komik Marvel. Film tentang superhero ini disutradai oleh James Gunn yang juga membuat naskah filmnya bersama dengan Dan Abnett, untuk rumah produksi Walt Disney Pictures.

Guardians Of The Galaxy Vol 2 merupakan sekuel dari film pertamanya yang dirilis pada tahun 2014. Dibintangi kembali oleh aktor-aktris utamanya Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gillian, Dave Bautista, Vin Diesel , Sylvester Stallone , Kurt Russel.

Rencananya film Guardians Of The Galaxy  Vol 2 ini akan dirilis pada bulan Mei di Amerika.

Film Guardians Of The Galaxy  Vol 2 menampilkan hal-hal menarik yang diwakili tokoh-tokoh utamanya, seperti hubungan ayah-anak antara Ego (Kurt Russel) dengan Peter Quill (Chris Pratt). Ego meruapakan salah satu karakter unik di film ini. Wujud aslinya adalah sebuah planet, namun ia mengambil tubuh manusia untuk merasakan hidup seperti mereka.

Guardians Of The Galaxy Vol 2 (2017)-pf-3

Adapula hubungan adik-kakak antara Nebula (Karen Gillian) dengan Gamora (Zoe Saldana). Peristiwa ini terjadi karena penghianatan Gamora pada Thanos, sang ayah angkatnya.

Hal menarik lainnya adalah ketertarikan Drex (Dave Bautista) terhadap alien baru yang bernama Mantis (Pom Klementieff). Setelah kematian istrinya, membawa Drex untuk mendapatkan keluarga baru, Drex berusaha move on dengan mencintai alien lain.

Tak kalah menariknya adalah duet maut antara Rocket (Bradley Cooper) dengan Baby Groot (Vin Diesel). Baby Groot menjadi salah satu daya tarik film ini yang memperlihatkan kelucuan dan keimutan dari pohon berjalan.

Sinopsis Fim

Film Guardians Of The Galaxy  Seri kedua ini menceritakan Tim Guardian Of The Galaxy yang dipimpin Peter Quill atau Star Lord (Chris Pratt) melanjutkan petualangan galaxy mereka menjelajahi seluruh bagian terluar dari kosmos.

Para Guardians yang terdiri dari mantan anak buah Thanos bernama Gamora (Zoe Saldana), Baby Groot (Vin Diesel), Sang Penghancur, Drax (Dave Bautista), Rocket (Bradley Cooper)

Kali ini persahabatan para Guardians akan diuji pada saat mereka mengungkap misteri dari silsilah keluarga Peter Quill. Sosok ayah dari Peter Quill yang sebelumnya diduga sebagai J’son di film pertama.

Beberapa orang termasuk para Guardians menduga ayah Peter Quill adalah alien yang bernama J’son AKA Jason of Spartax, Raja Kekaisaran Spartoi. Padahal semua itu belum lah tentu benar.

Di film seri kedua ini juga, seorang musuh lama akan muncul kembali untuk membantu para Guardians dalam menyelesaikan misi mereka.

Detail Cast and Crew Film Guardians Of The Galaxy 2 (2017)

Guardians Of The Galaxy Vol 2 (2017)-pf-1

Jenis Film : Action, Sci-fi, Adventure

Durasi : 91 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : James Gunn

Penulis Naskah : James Gunn, Dan Abnett

Produser : Stan Lee, Louis D’Esposito, Kevin Feige

Produksi : Marvel Studios, Walt Disney Pictures

Pemain : Chris Pratt, Zoe Saldana, Sylvester Stallone, Vin Diesel, Bradley Cooper, Michael Rooker, Karen Gilan, Dave Bautista, Kurt Russel.

Rilis : TBA Mei 2017

 

Official Trailer – Film Guardians Of The Galaxy 2 (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *