Sinopsis Film ‘Ghost In The Shell’ (2017): Diadaptasi dari Manga Populer, Tampilkan Scarlett Johansson

ghost-in-the-shell-2017-1

POSFILM.COM –  ‘Ghost In The Shell’ adalah film Hollywood bergenre action thriller yang digarap oleh rumah produksi Paramount Pictures, dan disutradarai oleh Rupert Sanders (Snow White and the Huntsman), dengan naskah filmnya ditulis oleh Jamie Moss.

Bagi anda pencinta manga (komik Jepang) tentunya sudah tak asing lagi dengan ‘Ghost in the Shell’. Ya, film ini diadaptasi dari manga dengan judul yang sama karya Masamune Shrow, yang pertama kali diterbitkan pada tahun 1989. Versi manga/anime nya begitu fenomenal di Jepang dan telah memiliki banyak fanbase di seluruh dunia.

Sebelumnya, pada tahun 1995, manga ini pernah dibuat dalam bentuk film animasi. Juga telah dibuat versi layar lebar yang diproduksi oleh Dream Works Pictures (2004). Kali ini  Paramount Pictures mengangkatnya kembali  ke layar lebar dengan menampilkan Scarlett Johansson sebagai bintang utamanya memerankan karakter Mayor Motoko Kusanagi.

Film ini juga dibintangi oleh Michael Pitt, Juliette Binonche, Michael Wincott, Takeshi Kitano, Chin Han, Kaori Momoi, Yutaka Izumihara.

 

ghost-in-the-shell-scarlett-johansson-3    ghost-in-the-shell-scarlett-johansson-7   

Sinopsis

‘Ghost in the Shell’ kisahnya bercerita pada kondisi Jepang di masa depan, pertengahan abad ke-21. Dimana pada masa itu, android bukanlah hal yang rahasia dan tabu lagi. Karena android hidup berdampingan dengan para manusia.

Tokoh utama Mayor Motoko Kusanagi, adalah seorang polisi cyborg wanita yang memimpin organisasi kontra-siber teroris bernama public Security Section 9. Ia merupakan polisis yang ahli menangani kasus-kasus kejahatan secara cyber,

‘Ghost in the Shell’ direncanakan tak hanya dibuat menjadi satu film, namun juga aka nada sekuel-sekuel selanjutnya.

Para penggemar Scarlett dan juga pencintan manga harus bersabar untuk menyaksikan aksi Scarlett Johansson sebagai robot cantik, yang  rencananya baru bisa disaksikan pada 31 maret 2017 mendatang.[]

 

Detail Cast and Crew Film Ghost In The Shell (2017)

Jenis Film : Action

Durasi : –

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Rupert Sanders

Penulis Naskah : Jamie Moss, Jonathan Herman

Produser : Avi Arad, Steven Paul

Produksi : Paramount Pictures

Pemain : Scarlett Johansson, Michael Pitt, Juliette Binonche, Michael Wincott, Takeshi Kitano, Chin Han, Kaori Momoi, Yutaka Izumihara

Rilis : 31 Maret 2017

 

Official Teaser – Film Ghost In The Shell (2017)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *