Sinopsis Film ‘From London To Bali’ (2016): Ricky Harun Harus Memilih Jessica Mila atau Nikita Willy

from-london-to-bali-2016-pf-2

POSFILM.COM – ‘From London To Bali’ merupakan film Indonesia produksi Starvision, bergenre drama yang disutradarai oleh Fajar Bustomi dan Angling Sagaran.

‘From London To Bali’ kisah berfokus pada cinta segitiga. Dibintangi oleh sederet bintang top antaranya Jessica Mila, Kimberly Ryder, Nikita Willy, dan Ricky Harun.

from-london-to-bali-2016-pf

Sinopsis

Film ‘From London To Bali’ kisahnya menceritakan tentang Lukman (Ricky Harun) yang ditinggal pergi oleh kekasihnya, Dewi (Jessica Mila) untuk kuliah di London. Demi cintanya pada Dewi, Lukman kerja serabutan agar bisa berangkat ke London.

Hingga akhirnya Lukman tiba di Bali untuk kerja dengan koboi (Gary Iskak).  Penampilan Lukman dirubah. Setelah di make over Lukman dikenalkan dengan teman seangkatannya, Bambang (Fico Fachriza) dan Sodikin (Muhadkly Acho).

Disisi lain, Dewi di London bersahabat dengan Suzan (Kimberly Ryder) dan berkenalan dengan Sean (Max Palmer). Suzan mempengaruhi Dewi, bahwa London beda dari Indonesia, dan kesetiaan Dewi ke Lukman adalah kebodohan.

Pekerjaan yang dikerjakan Lukman ternyata rumit.  Lukman akhirnya tahu kalau Dewi sudah punya pacar bule. Hingga Lukman berkenalan dengan Putu (Nikita Willy), dan perkenalan tersebut membuka hati Lukman untuk berhenti dari Koboi. Tapi bukan hal mudah untuk bisa keluar dari Koboi. Lukman dicederai oleh Koboi.

Dewi yang akhirnya sadar melihat Sean selingkuh dengan Suzan, segera menyusul Lukman ke Bali. Sementara Putu begitu telaten merawat Lukman.

Siapakah yang akan jadi pilihan Lukman, Dewi ataukah Putu?

Detail Cast and Crew Film ‘FROM LONDON TO BALI’ (2016)

Jenis Film : Drama Romatis, Komedi

Durasi :

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Fajar Bustomi, Angling Sagaran

Penulis Naskah : Angling Sagaran, Rahabi Mandra, Putu Ayu Tiara

Produser : Chand Parwez Servia, Fiaz Servia

Produksi : Starvision

Pemain : Ricky Harun, Nikita Willy, Jessica Mila, Kimberly Ryder, Fico Fachriza, Gary Iskak

Rilis : TBA Januari 2017

 

Official Trailer – Film ‘FROM LONDON TO BALI’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *