Sinopsis Film FLIGHT 555 (2017): Drama Komedi di Dalam Pesawat

FLIGHT 555 (2017)-pf

POSFILM.COM – Flight 555 merupakan film nasional yang bergenre drama komedi berlatar dunia penerbangan. Film ini disutradarai oleh Raymond Handaya dan dibintangi oleh 3 artis cantik yakni Mikha Tambayong, Meriza Febriani dan Gisella Anastasia. Juga ada beberapa komedian yakni Arafah Rianti, Bedu, Anyun Cadel.

Sang sutradara film, Raymond Handaya menuturkan, “Kita selalu berusaha membuat film yang berbeda. Ini kisah 100 persen film drama komedi yang fresh dan kekinian yang pertamakali dituturkan adegannya semua di dalam pesawat.”

Untuk mewujudkan idenya tersebut, Raymond melakukan syuting menyewa sebuah hangar GMF (Garuda Maintenance Facility) di Bandara Soekarno Hatta, Cengkareng.

Sinopsis Fim

Flim Flight 555 kisahnya bercerita kehidupan di dalam pesawat terbang. Ada pilot, pramugarari, crew, dan juga para penumpang.

Suatu ketika, puluhan penumpang yang berada di dalam pesawat Komodo Air panic, karena ada pembajakan dalam perjalanan mereka di udara.

Kepanikan para penumpang kian menjadi-jadi karena ada pembajak lain yang punya kepentingan lain. Suasana jadi kian tidak jelas dengan beragam keinginan penumpang yang berada di pesawat dari berbagai golongan, mulai dari penumpang kelas bawah hingga kelas atas, yang selalu minta dilayani.

Beragam kejadian itu dikemas oleh sang sutradara Raymon Handaya dengan komedi masa kini.

 

Detail Cast and Crew Film FLIGHT 555 (2017)

Jenis Film : Drama, Komedi

Durasi : 107 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Raymond Handaya

Penulis Naskah :

Produser : Duke Rachmat, Niken Septikasari

Produksi : Citra Visual Sinema

Pemain : Mikha Tambayong, Meriza Febriani, Gisella Anastasia, Arafah Rianti, Samuel Zylgwyn, Tara Budiman, Bedu, Anyun Cadel, Mathias Muchus, Inggrid Widjanarko, Jaja Mihardka, Niken Septikasari, Joshua Pandelaki, Anodya Shula, Mo Sidik

Rilis : TBA Juli 2017

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *