Sinopsis Film FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY (2017): Nikmati Kopi Nikmati Persahabatan

FILOSOFI KOPI 2-BEN dan Jody (2017)-posfilm-3

 

POSFILM.COM – Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody diangkat dari dua karakter dalam cerita pendek ‘Filosofi Kopi’ karya Dee Lestari. Filosofi Kopi 2 merupakan sekuel dari Filosofi Kopi: The Movie (2015) yang cukup sukses selama tayang di bioskop dengan raihan sekitar 299 ribu penonton.

Film Filosofi Kopi: The Movie cukup sukses diajang festival film, dengan berhasil masuk nominasi Festival Film Indonesia 2015 dan untuk penulisan skenarionya berhasil meraih penghargaan Festival Film Bandung dan Piala Citra.

Kesuksesan yang diraih film Filosofi Kopi: The Movie memotivasi Angga Dwimas Sasongko sutradara Filosfi Kopi dan Jenny Jusuf sang penulis skenarionya untuk melanjutkan menggarap sekuelnya, bersama dengan rumah produksi Visinema Pictures.

Ada yang cukup unik dalam penggalian ide cerita Filosofi Kopi 2, yakni ide dasar cerita film ini dilombakan dan akhirnya dimenangkan oleh Christian Armantyo dan Frischa Aswarini, dua pemenang kompetisi #NgeracikCerita

Dari cerita mereka kemudian dikembangan menjadi skenario oleh Jenny Jusuf, yang dibantu oleh Irfan Ramly, juga Dwimas Sasongko dan Dewi Lestari sebagai konsultan skenario. Jadi jangan heran, bila cerita dalam Filosofi Kopi 2 di luar dari yang ada di cerita pendek.

Sinopsis Fim

Film Filosofi Kopi 2: Ben & Jody, kisahnya tentang perjalanan 2 tahun setelah Ben (Chicco Jerikho) dan Jody (Rio Dewanto) memutuskan untuk menjual kedai mereka dan berkeliling Indonesia demi membagikan ‘kopi terbaik’

Petualangan seru Ben dan Jody bersama mobil kombi Filosofi Kopi pun menemui jalan buntu. Puncaknya terjadi di suatu malam di Bali, saat Aga, Aldi dan Nana memutuskan mengundurkan diri dengan alasan mereka masing-masing.

Ben dan Jody pun harus membuat mimpi baru;  pulang ke Jakarta dan menjadi kedai kopi nomor satu. Mimpi yang tidak mudah karena Ben yang idealis selalu membuat Jody jengah dan sadar selalu berada di bawah baying-bayang Ben.

Dalam usaha mereka, Ben dan Jody dipertemukan dengan 2 perempuan, seorang investor bernama Tarra (Luna Maya), dan barista geek bernama Brie (Nadine Alexandra). Pertemuan yang membawa Ben dan Jody pada pertatuhan akan persahabatan mereka.

Akankah persahabatan Ben dan Jody putus, dan berakhir pula usaha kedai kopi mereka? Jawaban Ben dan Jody dalam Filosofi Kopi 2: Ben & Jody dapat anda saksikan di bioskop mulai tanggal 13 Juli 2017.

Detail Cast and Crew Film FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY (2017)

FILOSOFI KOPI 2-BEN DAN JODY (2017)-pf-1

Jenis Film : Drama

Durasi : 97 menit

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Angga Dwimas Sasongko

Penulis Naskah : Jenny Jusuf, Irfan Ramly, Angga Dwimas Sasongko

Produser : Anggia Kharisma, Chicco Jerikho, Rio Dewanto

Produksi : Visinema Pictures, 13 Entertainment

Pemain : Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Luna Maya, Nadine Alexandra, Ernest Prakasa

Rilis : 13 Juli 2017

 

Official Trailer – Film FILOSOFI KOPI 2: BEN & JODY (2017)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *