Sinopsis Film Don’t Breathe 2016

DONT BREATHE-2016-pf-1

 

POSFILM.COM – Don’t Breathe adalah film bergenre teen thriller, dengan durasi 1 jam 28 menit, dan dengan rating “R”. Film ini disutradarai oleh Fede Alvarez, dan  penulis skenario oleh Rodo Sayagues dan Alvarez.

Digarap oleh rumah produksi Ghost Star Pictures dan didistribusikan oleh TriStar Pictures dengan pemain utama Dylan Minnette sebagai Alex, Stephen Lang sebagai Blind Man, Jane Levy dan Daniel Zovatto. Film ini rancananya akan tayang pada 26 Agustus 2016.

Film ini dikenal pula dengan judul A Man in the Dark oleh Alvarez dan Sam Raimi. Film ini telah tayang premiere di festival SXSW, dan mendapatkan sejumlah kritik serta dukungan yang menyatakan bahwa film ini terdiri dari kombinasi tekanan serta kekerasan yang akan meluapkan emosi anda dan setiap menitnya penuh dengan makna.

Film Don’t Breathe dikerjakan oleh tim yang sama dengan film Evil Dead tahun 2013 termasuk penulis skenario Sayagues, produser Sam Raimi dan Rob Tapert.

Sinopsi Film ini menceritakan tentang sekelompok remaja yang juga adalah teman sepermainan memutuskan untuk melakukan perampokan. Mereka memilih salah satu rumah yang mereka anggap adalah yang paling mudah dilakukan, sebuah rumah seorang pria buta yang kaya.

Apa yang mereka pikir akan selesai tanpa masalah, justru berakhir dengan ketakutan luar biasa — mereka terjebak.

 

Film Summary

Jenis Film : Horor, Sci-Fi – Durasi : 88 minutes – Sutradara : Fede Alvarez – Penulis Naskah : Fede Alvarez, Rodo Sayagues – Produksi : Screen Gems, Ghost House Pictures – Pemain : Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto – Rilis : 26 Agustus 2016

 

DON’T BREATHE – Official Trailler

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *