Sinopsis Film ‘Dog Eat Dog’ (2016): Nicolas Cage, Willem Dafoe & Chritopher Matthew Cook, Uring-uringan Takut Masuk Penjara

dog-eat-dog-2016-pf

POSFILM.COM – ‘Dog Eat Dog’ ada;ah film Hollywood bergenre drama thriller yang digarap oleh rumah produksi  Film ADME, Arclight Films, Blue Budgie Films Limited, dan disutradarai oleh Paul Schrader.
Skenario film ‘Dog Eat Dog’ (2016) ditulis oleh Matthew Wilder yang diadaptasi dari novel dengan judul yang sama karya Edward Bunker.

Film yang dibuat dengan durasi sekitar 94 menit ini dibintangi oleh Nicolas Cage (berperan sebagai  Troy), Willem Dafoe (sebagai Mad Dog), Christopher Matthew Cook (sebagai Diesel), Omar J. Dorsey (sebagai Moon Man), Louisa Krause (sebagai Zoe), Melissa Bolona (sebagai Lina), Chelcie Melton (sebagai Sheila).

Film ini ceritanya berfokus pada tiga orang pria Troy (Nicolas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe) dan Diesel (Christopher Matthew), yang bermasalah dengan hukum dan baru saja dibebaskan dari penjara. Mereka tak mau kembali lagi ke penjara, tapi mereka bingung harus hidup di tengah masyarakat lainnya. Akhirnya mereka malah masuk penjara kembali.

dog-eat-dog-2016-trailer-pf

Sinopsis

Film ‘Dog Eat Dog’ (2016), menceritakan tiga orang pria yang bermasalah dengan hukum, dan baru saja bebas dari penjara. Troy (Nicolas Cage), Mad Dog (Willem Dafoe) dan Diesel (Christopher Matthew), ketiganya  kini mencoba untuk kembali menyesuaikan diri dengan lingkungannya.

Film pun berlanjut dengan menceritakan kisah mereka bertiga setelah keluar dari penjara, dan memiliki tugas untuk dapat menyesuaikan diri di tengah masyarakat lainnya. Ketiganya merasa bingung dengan kehidupan yang akan mereka jalani . Mereka pun tidak memiliki cara untuk berhubungan siapa pun.

Troy, otak dari semua tindak kriminal mereka, menyendiri, menjauhi hal-hal yang rumit, hidup bersih, namun tetap tidak dapat melupakan rasa kebenciannya kepada sistem. Diesel adalah orang yang ingin menyendiri, kesukannya hidup dengan rumah dipinggiran kota dan hal tersebut mengurangi kemarahan istrinya. Sedangkan Mad Dog, berwatak keras, hal sekecil apa pun bisa membuatnya marah besar tetap diahantui oleh situasi yang pernah dialaminya, dari satu situasi ke situasi berikutnya.

dog-eat-dog-2016-adegan-1

Troy, kemudian memberitahu kedua temannya itu tentang sebuah pekerjaan besar yang telah direncanakannya, yakni menculik bayi dari seorang bos mafia kaya raya. Tujuannya adalah untuk meminta tebusan dalam jumlah besar, yang akan mereka pergunakan untuk kehidupan mereka. Mereka pun menyadari bahwa pekerjaan ini beresiko besar.

Penculikan yang telah direncanakan dengan matang, namun saat aksi penculikan berjalan serba salah, dan saling tuding. Mereka menjadi buronan warga dan polisi. Ancaman penjara telah menunggu ketiganya.

Ketiganya sangat takut dengan penjara, karena pernah mengalaminya. Mereka berusaha segala cara agar dapat tetap bebas tak mau masuk penjara lagi.

 

Detail Cast and Crew Film ‘Dog Eat Dog’ (2016)

Jenis Film : Drama, Thriller

Durasi : 94 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : Paul Schrader

Penulis Naskah : Matthew Wilder

Produser :

Produksi : Film ADME, Arclight Films, Blue Budgie Films Limited

Pemain : Nicolas Cage, Willem Dafoe, Christopher Matthew Cook, Omar J. Dorsey, Louisa Krause, Melissa Bolona, Chelcie Melton, Bruce Reizen, Jeff Hilliard, Ali Wasdovich, Reynaldo Gallegos

Rilis : 12 November 2016 (USA)

 

Official Trailer – Film ‘Dog Eat Dog’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *