Sinopsis Film COMIC KONG X KONG : Komedi Membongkar Sindikat Organisasi Gembel

Comic Kong X Kong-2016-pf

POSFILM.COMComic Kong X Kong (dibaca  Comic Kong Kali Kong) adalah film Indonesia bergere komedi romantis  yang disutradarai oleh Yan Senjaya untuk rumah produksi Universal Entertainment Indonesia.

Film ini fokus ceritanya pada dua orang pemuda yang terkena hukuman karena telah melakukan perbuatan menodai hukum di suatu tempat yang telah ditetapkan.

Hingga saat ini belum diketahui secara pasti kapan film ini akan ditayangkan di bioskop.

Sinopsis

Film Comic Kong X Kong menceritakan dua orang pemuda yang terjebak dalam suatu masalah yang disebabkan oleh diri mereka sendiri. Keduanya suatu ketika ditangkap dikarenakan telah melakukan sesuatu tindakan yang sudah menodai hukum yang ada disana, yang membuat mereka harus menerima ganjaran atas apa yang telah mereka lakukan.

COMIC KONG X KONG-2016

Dua pemuda tersebut adalah Muslim dan Gitong pindah ke Jakarta untuk mencari pekerjaan di Bursa Kerja. Tapi nasib sial, mereka ditipu oleh calo-calo cantik yang berkongkalikong menguras uangnya dan pekerjaan tidak didapatnya. Uang habis nasib terlunta-lunta di taman kota, lalu seseorang kebetulan menemui mereka dan menasihati “anak muda jangan bermalas-malasan harus kerja, kerja, jujur revolusi mental.

Rasa frustrasi membuat Muslim dan Gitong kesal. mereka mengencingi patung sebagai bentuk protes.

Namun, akibat aksinya patung meledak dan hancur. Polisi menangkap mereka dengan tuduhan aksi teroris… Benarkah mereka telah melakukan aksi teroris ?

Mereka menyesal akan apa yang telah mereka lakukan yang mana dia telah melanggar peraturan yang yang berlaku disana, padahal peraturan yang sudah ditetapkan telah didasari oleh sebuah hukum yang harus dipatuhi. Mereka diberikan hukuman yang setimpal menurut hukum yang sudah ditetapkan disana.

Mereka mendapat ganjaran sebuah tugas yakni harus mengungkap sebuah sindikat mafia.

Dedikasi moral yang jujur oleh Polwan Yenny mereka dijadikan informan honorer untuk memberantas korupsi. Aktivis pemberantas korupsi Cindy berkenalan dengan Muslim dan Gitong, mereka sepakat membongkar kasus korupsi Boss Belut yang dibebaskan karena tidak terbukti kongxkong dengan pejabat yang membeckingnya.

Muslim dan Gitong menyamar jadi gembel buta. Cathy, wanita cantik adalah isteri simpanan pejabat yang berkongxkong dengan Boss Belut organisasi gembel. Muslim dan Gitong lalu melaporkan ke polwan Yenny semua infomasi yang didapat dari Cathy.

Mampukah Muslim dan Gitong dibantgu Polwan Yenny membongkar sindikat Boss Belut ?

 

Judul Film : Comic Kong X Kong – Jenis Film : Comedy – Durasi : –  – Sutradara : Yan Senjaya – Penulis : Yan Senjaya –  Produser : Angle Tan, Yan Senjaya – Produksi : Universal Entertainment Indonesia – Pemain : Muslim, Denny Gitong, Eva Asmarani, Nabila Putri, Mosidik, Zahra Amalia – Rilis : TBA

 

OFFICIAL TRAILER – COMIC KONG X KONG (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *