Sinopsis Film ‘Collateral Beauty’ (2016): Hidup Kita Anugrah dan Jauh Lebih Berarti dari Persoalan Apapun

collateral-beauty-2016-pf

POSFILM.COM – ‘Collateral Beauty’ adalah film Hollywood bergenre drama diproduksi oleh Warner Bross Pictures, dan disutradarai oleh David Frankel, dengan penulis naskahnya Allan Loeb.

Cerita film ini sungguh menarik dan sarat dengan makna tentang bagaimana menerima kenyataan, bagaiamana mengatasi persoalan. Bagaimana menghargai hidup yang suatu anugrah terbesar dari Tuhan, dimana hidup kita jauh lebih berarti dari persoalan apapun yang kita hadapi.

Juga bagaimana orang-orang di sekitar kita, teman ataupun sahabat, yang masih mau peduli dan memikirkan hidup kita.

Film ini memang cocok diputar di bulan Desember menyambut Natal.  Rencananya akan dirilis pada 16 Desember 2016

Sinopsis

Film ‘Collateral Beauty’ (2016) adalah yang menceritakan tentang kisah dari seorang pria bernama Horward Inlet (Will Smith) yang dulunya merupakan orang yang cerdas dan kreatif hingga ia berhasil menjadi eksekutif periklanan yang sukses di kota New York. Namun dalam hidupnya mengalami persoalan pribadi yang sangat sedih, semuanya berubah sejak putrinya meninggal, sehingga membuatnya menjadi mundur.

Kemudian dia bergabung dalam grup konselling untuk orang-orang yang berkabung. Dia mencari jawaban dari semesta dengan cara menulis surat kepada Waktu, Cinta dan Kematian sebagai bentuk usaha mengatasi kesedihannya.

Ketika Horward semakin terpuruk dalam depresi, teman-temannya hadir dan menysusun rencanasecara tiba-tiba sebelum Horward kehilangan segalanya.

Teman-temannya memaksa Horward untuk menghadapi semua kebenaran dengan cara yang mengejutkan dan manusiawi. Kematian (Hellen Miren), Waktu (Jacob Latimore), dan Cinta (Keira Knightley) datang ke dalam hidupnya, membantu Horward untuk menerima kenyataan hidup.

Mampukah Horward bangkit dari keterpurukannya dan menerima kenyataan? Saksikan cerita menarik dan akhir film drama ‘Collateral Beauty’ menemani suasana Natal anda, yang rencana akan dirilis pada 16 Desember 2016.

 

Detail Cast and Crew  Fim ‘Collateral Beauty’

Jenis Film : Drama

Durasi : 97 menit

Negara Asal : Amerika

Sutradara : David Frankel

Penulis Naskah : Allan Loeb

Produser : Anthony Bregman, Allan Loeb, Bard Dorros, Kevin Scott Frakes

Produksi : Warner Bross Pictures

Pemain : Will Smith, Edward Norton, Keira Knightley, Michael Pea, Naomie Harris, Jacob Latimore, Kate Winslet, Helen Mirren

Rilis : 16 Desemberr 2016

 

Official Trailer – Film ‘Collateral Beauty’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *