Sinopsis Film ‘Cek Toko Sebelah’ (2016): Hidup Memang Perlu Pembanding

cek-toko-sebelah-2016-fp-1

POSFILM.COM – ‘Cek Toko Sebelah’ adalah film terbaru komedian Ernest Prakasa yang digarap oleh rumah produksi Starvision. Dalam film ini selain turut sebagai pemain, Ernest juga bertindak sebagai sutradara dan penulis naskah filmnya.

Film ini cerita dan alur ceritanya lebih menarik daripada film Ernest sebelumnya yang bertajuk ‘Ngenest’(2015). ‘Cek Toko Sebelah’ fokus ceritanya pada keluarga etnis Cinya yang sukses dari hasil berdagang, hingga konflik muncul saat sang ayah pemilik toko hendak mewariskan usahanya dan memilih diantara dua anaknya. Simak sinopsis dan trailernya.

cek-toko-sebelah-2016-trailer-pf

Sinopsis

Film ‘Cek Toko Sebelah’ alur ceritanya berkisah pada Erwin (Ernest Prakasa) yang menikmati hidupnya dengan karir gemilang di usia muda serta memiliki pacar yang cantik juga tak kalah sukses dengan Erwin.

Hingga problema muncul dan menjadi pelik saat Koh Afuk (Chew Kin Wah) yang kesehatannya semakin memburuk, ingin mewariskan toko sembakonya pada Erwin, anak kesayangannya.

Disisi lain, Yohan (Dion Wiyoko) kakak Erwin, tentu saja tak menerima hal tersebut. Dia naik pitam karena merasa dilangkahi hak nya. Sebagai anak sulung dan merasa lebih perhatian kepada kedua orang tuanya, Yohan yakin jika ia dan istirnya, Ayu (Adinia Wirasti) yang paling berhak meneruskan toko tersebut.

Sayangnya, Koh Afuk masih sulit mempercayai Yohan yang memiliki jiwa pemberontak.

Mampukah Yohan meyakinkan ayahnya, Koh Afuk bahwa ia lebih layak dipercaya?

Bagaimana sikap Erwin, apakah ia akan mengalah pada Yohan, atau justru ia terpaksa mengorbankan karirnya untuk mengurusi toko ayahnya, Koh Afuk, meskipun ia ditentang keras oleh pacaranya, Natalie?

Temukan jawabannya ‘Cek Toko Sebelah’ yang akan dirilis pada 28 Desember 2016

 

Detail Cast and Crew Film ‘Cek Toko Sebelah’ (2016)

Jenis Film : Drama, Komedi

Durasi :

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Ernest Prakasa

Penulis Naskah : Ernest Prakasa

Produser : Chand Parwez

Produksi : Starvision

Pemain : Ernest Prakasa, Chew Kin Wah, Dion Wiyoko, Gisella Anastasia, Adinia Wirasti, Tora Sudiro, Dodit Mulyanto, Budi Dalton

Rilis : 28 Desember 2016

 

Official Trailer – Film ‘Cek Toko Sebelah’ (2016)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *