Sinopsis Film CALL OF HEROES (2016) : Perlawanan Rakyat Terhadap Kekuasaan

CALL OF HEROES (2016)-2

POSFILM.COM – Call of Heroes (2016) adalah film Hongkong bergenre action yang disutradarai oleh Benny Chan, sekaligus juga sebagai produser dan penulis naskah filmnya.

Film ‘Call of Heroes’(2016) kisahnya berlatarkan China pada tahun 1910 setelah runtuhnya dinasti Qing, fokus ceritanya mengisahkan perlawanan sekelompok warga desa yang dipimpin Yang Kenan untuk melawan seorang panglima muda yang kejam.

 Sinopsis

Film ‘Call of Heroes’ bercerita di tahun 1910 dimana saat itu China terbagi dalam berbagai kekuatan. Dampaknya, perang antara kekuatan tidak dapat dihindari.

CALL OF HEROES (2016)

Salah yang terkana dampaknya adalah sebuah desa terancam bahaya besar saat pasukan pimpinan Cao Shaolun menyerang dan mulai membantai warga setempat.

Sebagai panglima penjaga desa, Yang Kenan berusaha berjuang membebaskan warga desa dari kekejaman Cao Shaolun.

Mampukah Yang Kenan mengalahkan kekejaman Cao Shaolun?

Judul Film : Call of Heroes – Jenis Film : Action – Durasi : 118 menit – Produser : Benny Chan – Sutradara : Benny Chan – Penulis : Benny Chan – Produser : Benny Chan – Produksi : Bona Film Group – Pemain : Sean Lau, Eddie Peng, Wu Jing, Yuan Quan, Jiang Shuying, Louis Koo, Liu Kai Chi, Xing Yu – Rilis : TBA 2016

 

 

Official Trailer – Call of Heroes (2016)

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *