Sinopsis Film ‘Bukaan 8’ : Buka-bukaan Pembutktian Chicco Jerikho Sebagai Suami Idaman

bukaan-8-2016-poster-film-pf

POSFILM.COM – ‘Bukaan 8’ adalah film Indonesia bergenre drama dan komedi yang disutradari oleh Angga Dwimas Sasongko, yang juga menyutradarai film ‘Filosofi Kopi’. Sedangkan untuk naskah filmnya ditulis oleh Salman Aristo. Film ini digarap oleh rumah produksi Visinema Pictures.

Film ini yang juga merupakan debut Chicco Jerikho sebagai produser , kolaborasi dengan Angga Dwimas, memasang  artis cantik Lala Karmela yang akan beradu acting dengan Chicco Jerikho. Selain itu masih ada nama artis top lainnya yakni Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, Uli Herdinasyah

Film ‘Bukaan 8’ rencanaya akan dirilis pada akhit tahun 2016 ini.

bukaan-8-2016-pf-1

Sinopsis

Film ‘Bukaan 8’ bercerita mengenai sepasang suami istri, Alam (Chicco Jerokho) dan Mia (lala Karmela), dimana mereka akan segera memiliki anak pertama, dan mereka sedang menunggu proses persalinan.

Disisi lain, Alam sedang berusaha untuk membuktikan bahwa dirinya adalah seorang suami yang didam-idamkan, karena dimata keluarga besar  Mia, mereka memandang Alam sebagai laki-laki yang tidak dapat diandalkan. Selama ini kehadiran Alam di di dalam keluarga Mia tidak direstui.

Alam pun berharap kelahiran anaknya yang pertama akan menjadi pembuktian bahwa ia meruapakan suami yang bertanggungjawab.

Akankah Alam mampu menyakinkan keluarga besar Mia, bahwa ia adalah seorang suami yang dapat diandalkan? Bagaimanakah cara Alam membuktikannya?

Detail Crew and Cast film Bukaan 8

Jenis Film : Drama, komedi

Durasi :

Sutradara : Angga Dwimas Sasongko

Penulis Naskah : Salman Aristo

Produser : Angga Dwimas Sasongko, Chicco Jerikho

Produksi : Visinema Pictures

Pemain : Chicco Jerikho, Lala Karmela, Tio Pakusadewo, Sarah Sechan, Dayu Wijayanto, Uli Herdinasyah

Rilis : TBA Desember 2016

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *