Sinopsis Film Biola Untuk Anisa (2016) : Membahagiakan orang lain adalah hal terindah

biola-untuk-anisa-2016-pf-1

Cita-cita dan kehidupan harus selaras dengan kerja keras dan semangat,  seperti halnya gesekan pada dawai biola hingga mengasilkan irama yang indah.

 

POSFILM.COM – Biola Untuk Anisa adalah film Indonesia bergenre drama untuk semua umur yang digarap oleh rumah produksi Plasma Kreasi Films. Film ini dipersembahkan untuk anak-anak Indonesia penderita kanker dan yang putus sekolah.

Film tayangan untuk keluarga ini diproduseri oleh Yuanita Ardista. Sedangkan R Jiwo Kusumo dipercaya sebagai sutradara filmnya, dan naskah filmnya ditulis oleh Sad Purnadi. Film ini ceritanya sangat menyentuh, berfokus pada kakak-beradik Raka dan Anisa. Perjuangan sang kakak Raka, untuk mewujudkan mimpinya adiknya Anisa, dapat bersekolah dan memiliki sebuah biola.

Sedangkan untuk pemain yang membintangi film ‘Biola Untuk Anisa (2016)’ ini Noella Sisterina, yang merupakan mantan member JKT48. Noella akan berperan sebagai Anisa. Sedangkan pemain lainnya, diantaranya Yudana, Qausar Harta, Sandy Rachel, Krisna Bossa, Zahra Bolly dan Arjuna.

Rencananya film ‘Biola Untu Anisa’ akan ditayangkan di bioskop pada 2016 ini, namun redaksi belum mendapat informasi tanggal dan bulan penayangannya.

Sinopsis

Film ‘Biola Untuk Anisa’  kisahnya menceritakan tentang dua kakak beradik yang bernama Raka (Qausar Harta Yudana) dan Anisa (Noella Sisterina). Sejak kecil mereka sudah berjuang keras untuk hidup, sejak kedua orangtuanya meninggal. Raka telah berjanji untuk menjaga adiknya yang bernama Anisa. Kedua tetap bersemangat menjalani hidup walau tanpa kedua orangtua.

Raka dan Anisa hidup menggelandang, mereka bertempat tinggal di ‘rumah kardus’, gubuk yang beralaskan kardus bekas di kolong jembatan. Raka harus berjuang keras mendapatkan uang. Selain untuk biaya hidup sehari-hari, juga untuk mebiayai Anisa yang sedang sakit.

Hingga suatu ketika Raka mencoba membantu Anisa yang sedang sakit keras. Sejak kecil Anisa selalu bermimpi dapat sekolah dan menjadi seorang pemain biola professional.

mencoba untuk mewujudkan mimpi sang adik tersebut hingga menyekolahkan adiknya dan membelikan sebuah biola baru yang sangat bagus untuk Anisa.

Film drama terbaru yang akan dibintangi oleh artis ternama yaitu Noella Sisterina yang tidak lain adalah mantan member JKT48 dan akan tayang dibioskop pada TBA 2016.

 

Detail Crew and Cast Film Biola Untuk Anisa (2016)

Jenis Film : Drama

Durasi :

Negara Asal : Indonesia

Sutradara : Raden Jiwo Kusumo

Penulis naskah : Sad Purnadi

Produser : Yuanita Ardista

Produksi : Plasma Kreasi Film

Pemain : Sandy Rachel, Noella Sisterina, Qausar Harta Yudana, Zahra Bolly, Krisna Bossa

Rilis : TBA 2016

Official Trailer – Film Biola Untuk Anisa (2016)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *